BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAmpun! Lyon Ringsek Dipermak PSG!

Ampun! Lyon Ringsek Dipermak PSG!

Lyon menyerah setelah dipermak habis tamunya Paris Saint Germain, Senin (22/3) dengan skor telak 1-4. Hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 60 poin, sementara PSG naik ke posisi puncak dengan 63 poin dari 30 gim.

Menit 19, Kylian Mbappe membuka keperkasaan PSG dengan gol nuttmeg melewati kaki kiper Anthony Lopes. Menit 32 giliran Danilo menambah skor dari hasil umpan Marquinhos.

Di babak kedua, Angel di Maria menyumbang tangisan bagi Lyon setelah free kicknya melengkung indah ke pojokan gawang Lopes. Mbappe kembali menambah koleksi golnya dengan aksi solo run dan tendangan keras ke tengah gawang kosong Lyon.

Tuan rumah hanya mengecilkan skor dari usaha sepakan Islam Slimani menit 62, lalu sebuah placing imut ala Maxwel Cornet memasuki menit 81. Kekalahan ini menjadi yang ketiga dicatat Lyon dari PSG secara berentet.

Olympique Lyon – PSG 2-4

Goals: Mbappe (19, 52), Danilo (32), Di Maria (47), Slimani (62), Cornet (81).

Booked: Kadewere, Diomande

Lyon (4-3-3): A. Lopes; De Sciglio, Marcelo, J. Denayer, Cornet; Paqueta, T. Mendes, Caqueret; Kadewere, M. Depay, Ekambe

Paris SG (4-2-3-1): Navaz; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; D. Pereira, Gueye; Di Maria, Verratti, Mbappe; M. Kean

 

Ampun! Lyon Ringsek Dipermak PSG!
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini