Amad Diallo Resmi Jadi Bagian Manchester United

Amad Diallo Resmi Jadi Bagian Manchester United

Manchester United mendatangkan Amad Diallo dari Atalanta dan bakal dijadikan bintang masa depan Setan Merah. Diallo merupakan pemain yang masuk dalam status Wonderkid.

United sebetulnya sudah sepakat dengan Atalanta perihal transfer Diallo sejak musim lalu. Akan tetapi saat itu masih ada beberapa detail kontrak yang harus diselesaikan.

Kini, rintangan dan hadangan transfer itu sudah dilalui bersama dan sang pemain sudah menjalin kerja sama dengan United sampai Juni 2025, dengan opsi perpanjangan setahun.

“Manchester United dengan gembira mengabarkan kedatangan Amad Diallo dari Atalanta sudah terealisasi. Winger asal Pantai Gading itu telah menyepakati kontrak hingga Juni 2025, dengan opsi penambahan setahun,” tulis pernyataan resmi United.

Diallo musim ini sudah tampil dua kali bersama Atalanta. Ia masih kalah bersaing di tim senior tapi saat di primavera Diallo ‘ngamuk’ dengan mencetak tujuh gol dan 11 assist dalam 24 laga.

“Kami sudah mengamati Amad selama bertahun-tahun dan setelah melihatnya sendiri, saya percaya dia adalah salah satu talenta paling menjanjikan di sepakbola,” ujar Manajer United Ole Gunnar Solskjaer.

“Manchester United punya sejarah bagus dalam hal pembinaan pemain muda dan semua yang tersedia bisa membantu Amad mencapai potensinya di sini.” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top