Alvaro Recoba Juga Mengomentari Masa Depan Lautaro Martinez

Alvaro Recoba Juga Mengomentari Masa Depan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez sudah tidak usah ragu untuk dapat bergabung bersama Barcelona, pada musim depan. Hal ini diungkapkan oleh eks pemain Inter Milan Alvaro Recoba. Ia memberikan pendapat untuk masa depan karir sepakbola dari Lautaro.

Lautaro Martinez menjadi mesin andalan sepanjang musim ini bagi Inter Milan. Pada lini depan, ia sangat mendominasi permainan. Dari hal tersebut membuat dari Barcelona membuat spekulasi ingin membawanya pulang ke klub.

Barcelona kini tengah membuat daftar list untuk nama nama pemain baru pada bursa transfer musim depan. Lautaro menjadi incaran utama untuk nama baru pemain tersebut. Ia dianggap oleh sang pelatih menjadi sosok pengganti dari Luis Suarez pada musim depan.

Performa terbaiknya ia berhasil bentuk dengan Romelu Lukaku, dan sudah menorehkan sebanyak gol 16 dari 32 penampilan sepanjang musim ini.

Tak Usah Ragu Untuk Pindah

Barcelona sudah menjadi klub raksasa yang ada di Spanyol, dan tim besar ini sudah sangat mendominasi dari klub klub lain. Recoba menilai untuk Lautaro untuk tidak usah kawatir lagi untuk perkembangan karir sepakbolanya untuk kedepan.

Recoba mengungkapkan pada sebuah beberapa media, di era saya bermain sepakbola, saya lebih mendominasi bisa bermain di Italia daripada di Spanyol. Karena saat itu klub yang saya arungi masih mendominasi untuk menjadi jawara lebih besar.

Jika anda bertanya kepada saya saat ini, pasti saya akan bilang kepada kalian semua, untuk Lautaro tidak usah khawatir jika pada nantinya bergabung bersama Barcelona. Karena saat ini Barcelona memiliki kasta tertatas dari tim tim lainya di sepakbola era ini.

Gagal Ke Final

Saat Inter ditahan imbang oleh Napoli, dan mengharuskan harapan mereka menjadi jawara pada Coppa Italia gagal. Lautaro saat ini juga menjadi sorotan oleh kalangan penikmat sepakbola karena penampilannya tidak memuaskan saat berlaga berhadapan dengan Napoli.

Pertandingan laga semifinal Coppa Italia 2019/20 tersebut dilakukan pada hari Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB. Hasil skor dari pertandingan tersebut akhirnya menuai hasil imbang 1-1, dan mengharuskan Inter Milan gagal karena kalah agregat kendang.

Inter Milan sejak awak pertandingan sangat bermain mendominasi sampai dengan menit ke 30. Sampai Christian Eriksen berhasil mencetak gol. Namun, Napoli juga akhirnya berhasil menorehkan gol melalui gol Dries Mertens dari serangan balik mereka.

Alvaro Recoba Juga Mengomentari Masa Depan Lautaro Martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top