BerandaLiga ItaliaAlvaro Morata Dibuang Demi Icardi dan Vlahovic?

Alvaro Morata Dibuang Demi Icardi dan Vlahovic?

Juventus dikaitkan dengan kedatangan dua striker anyar musim depan sementara Alvaro Morata akan dijual demi membuka ruang di skuad dan neraca keuangan klub.

Laporan itu disampaikan oleh media La Gazetta dello Sport, yang menyebut Si Nyonya Tua membuat penjualan Morata sebagai alternatif kuat untuk menghimpun dana segar dan dapat menyeimbangkan kesehatan neraca kas mereka.

Mauro Icardi serta Dusan Vlahovic dianggap darah segar yang tepat bagi skuad Juve musim depan. Keduanya diperkirakan bakal menyedot keuangan Juve sampai 100 juta Pound.

Juve harus bertindak cepat sejak sekarang, pasalnya nama Vlahovic dikatakan telah menjadi minat dari klub-klub Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool dan juga Tottenham Hotspur.

Sementara Icardi, posisinya lebih netral dan mudah. Sejak kedatangan Lionel Messi ke PSG, nama sang striker sepertinya bakal mudah dilepas klub.

Morata sendiri telah bergabung dengan Juve sejak September 2020, dengan kesepakatan pinjam dua tahun dari Atletico Madrid. Ia dikontrak 17 juta Pound dan dapat dipermanenkan akhir musim ini dengan menambah 29,7 juta Pound. Sepertinya daripada membuatnya permanen, Juve lebih senang menjadikannya aset untuk mendatangkan cuan.

Padahal Morata tidak jelek-jelek amat di Juve. Nyaris dua tahun telah bermain di 144 gim di semua kompetisi dan membuat 50 gol juga 31 assist. Namun ia juga dianggap rentan cidera sehingga masa depannya dianggap suram.

Alvaro Morata Dibuang Demi Icardi dan Vlahovic?
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini