Alvaro Morata Dianggap Layak Menjadi Tandem Ronaldo

Alvaro Morata Dianggap Layak Menjadi Tandem Ronaldo

Serie A akan memasuki pekan ke-8 dan juara bertahan, Juventus sudah dinanti oleh Cagliari di laga selanjutnya. Juventus sendiri membutuhkan kemenangan untuk mengangkat posisi mereka yang masih berada di peringkat ke-5. Jelang laga tersebut, sang pelatih, Andrea Pirlo pun mengungkapkan bahwa dia mempercayai penuh para pemainnya. Terutama sang striker anyar, Alvaro Morata.

Menurut Pirlo Morata punya kualitas yang dibutuhkan untuk memimpin lini depan Juventus bersama Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak lagi ingin membuat eskperimen. Di laga tertentu saya mungkin akan membuat perubahan, namun untuk saat ini saya tidak akan mengganti apapun (Morata sebagai ujung tombak),” ujar Pirlo terkait posisi Morata di skuat utama kepada Goal.

“Kami membawanya (Morata) kemari karena alasan yang kuat, yakni karena kami tahu kualitasnya. Dia juga sudah kembali menemukan kepercayaan dirinya, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mepercayainya,” tutup pria asal Italia tersebut.

Kendati demikian, Morata masih belum cukup tajam di kancah Serie A. Dari enam laga dia baru mencetak dua gol. Statistiknya masih jauh dari Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak enam gol hanya dari empat laga sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top