Alumni Garuda Select 2 Unjuk Gigi di Season 3

Alumni Garuda Select 2 Unjuk Gigi di Season 3

Direktur Teknik Garuda Select mengeluarkan pujiannya kepada Garuda Select season kedua yang kembali seleksi di season ketiga ini. Season ketiga sudah mulai digelar seleksinya sejak 29 Oktober lalu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Denis Wise melihat kemampuan alumni kedua begitu meningkat dari sebelumnya. Kakang Rudianto, Rafli Asrul, Edgar Amping, dan Fernando Pamungkas merupakan alumni yang kembali ke tim Garuda Select di season ketiga ini.

Seleksi yang berjalan cukup singkat ini dipantau lagsung oleh Denis Wise dan pelatih kepala Desmond Walker yang akrab disapa Des Walker. Sebelumnya pemain yang terpilih berasal dari Piala Soeratin, Elite Pro Academy (EPA), dan beberapa turnamen swasta lainnya yang dipantau langsung oleh tim pemandu bakat Garuda Select.

“Mereka semakin berkembang dan saya senang bisa melihat mereka lagi di atas lapangan. Saat pertama kali datang tahun lalu, mereka sama seperti para peserta seleksi ini, terlihat gugup. Tetapi sekarang sudah mulai bisa bermain lebih percaya diri sehingga tampil tenang di lapangan,” kata Wise dalam rilis resmi dari Mola TV.

“Hari ini saya melihat ada tiga orang gelandang yang mampu bersinergi dengan Rafli dan Nando yang mana itu merupakan kabar gembira. Sekarang kami sedang membentuk komposisi yang tepat dalam memilih para pemain seleksi Garuda Select season ketiga ini,” ujarnya menambahkan.

Denis Wise yang semasa aktif bermain pernah lama membela Chelsea juga mengaku senang dengan bakat sepak bola di Indonesia. Saat ini ada 130 pesepakbola muda usia di bawah 16 tahun yang mengikuti seleksi

“Secara teknik, mereka terbilang cukup mumpuni. Tetapi jelas masih banyak waktu untuk berkembang lebih baik lagi. Saya ingin segera melatih para pemain berbakat ini lebih mendalam lagi,”

“Ada satu anak yang setelah saya ajak bicara, mampu menjalankan instruksi dengan baik. Artinya, Indonesia punya banyak pemain berbakat dan tinggal bagaimana mengasuh mereka dengan cara yang tepat hingga menjadi pemain yang diinginkan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top