Alphonso Davies Dipastikan Menepi Dua Bulan

Alphonso Davies Dipastikan Menepi Dua Bulan

Bayern Munich mengumumkan bahwa bek kiri andalan mereka, Alphonso Davies, harus absen dari skuat selama setidaknya enam pekan ke depan, setelah mengalami cedera pada laga kontra Eintracht Frankfurt.

Sang pemain tim nasional Kanada ditarik keluar pada saat laga baru berjalan tiga menit di Allianz Arena pada hari Sabtu (24/10) kemarin.

Dia pun harus mendapatkan bantuan dari tim medis untuk meninggalkan lapangan dan Bayern kini telah mengumumkan bahwa dia akan absen selama dua bulan karena cedera ligamen pada engkel kaki kanannya.

Perkiraan terlama adalah dua bulan atau delapan pekan, sedangkan secepat-cepatnya Davies untuk pulih adalah enam pekan.

Lucas Hernandez masuk menggantikannya pada pertandingan itu, dan Die Bavaria berhasil mengklaim kemenangan telak dengan skor 5-0.

Itu merupakan kemenangan keempat dari lima pertandingan yang mereka lakoni di Bundesliga pada musim ini, dan skuat asuhan Hansi Flick masih menempel ketat RB Leipzig di puncak klasemen sementara.

Sang juara bertahan bertengger di peringkat kedua dengan 12 poin, tertinggal satu poin dari Die Roten Bullen yang pada pertandingan lain, menang dengan skor 2-1 atas Hertha Berlin pada akhir pekan ini.

Berikutnya, Bayern akan kembali bertarung di Liga Champions dengan melawat ke markas Lokomotiv Moskow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top