BerandaLiga ItaliaAllegri Merapat ke Juventus, Real Madrid Dekati Conte

Allegri Merapat ke Juventus, Real Madrid Dekati Conte

Keputusan Zinedine Zidane untuk hengkang dari Real Madrid di akhir musim 2021/22 menimbulkan polemik tersendiri. Pasalnya hingga kini Real Madrid belum juga menemukan kepastian terkait sosok untuk menggantikan posisi Zidane musim depan.

Sebelumnya Real Madrid santer dikaitkan dengan pelatih kawakan asal Italia, Massimiliano Allegri. Namun laporan dari Football Italia mengabarkan jika muncul kandidat baru, yakni mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Keputusan Real Madrid untuk berpindah dari Allegri ke Conte disebabkan karena Allegri yang kini dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke Juventus ketimbang memimpin Real Madrid. Padahal pihak Allegri dan El Real sudah menggelar pembicaraan sejak Maret 2021 silam. Allegri sendiri memang lebih familiar dengan Juventus yang pernah dia pimpin selama periode 2014 hingga 2019.

Conte pun menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya dirinya juga sukses meraih gelar bersama Chelsea, Juventus dan Inter Milan selama kariernya. Terkini, Conte baru saja mematahkan dominasi Juventus dengan merengkuh gelar Serie A 2020/21 sebelum memutus kontraknya setelah berseteru dengan manajemen.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini