BerandaLiga SpanyolAllegri Jadi Kandidat Teratas untuk Latih Real Madrid

Allegri Jadi Kandidat Teratas untuk Latih Real Madrid

Pergantian pelatih di Real Madrid nampaknya semakin mendekati kenyataan. Seperti diketahui, Zinedine Zidane diklaim sudah menyatakan niatnya untuk mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih. Kini El Real pun mencanangkan nama pelatih Italia, Massimiliano Allegri sebagai penggantinya.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Allegri disokong oleh laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dalam laporannya, Romano menyebut jika kedua kubu telah menggelar pertemuan pekan lalu. Bahkan Real Madrid kabarnya telah mendekati Allegri sejak bulan Maret 2021 sebagai antisipasi kepergian Zidane.

Sumber yang sama mengklaim apabila Allegri mengaku siap untuk kembali ke dunia kepelatihan dan memimpin Real Madrid musim depan. Pria 53 tahun tersebut terakhir kali melatih pada musim 2018/19 bersama Juventus sebelum digantikan oleh Maurizio Sarri.

Allegri sendiri nampaknya akan menjadi pilihan utama. Pasalnya saat ini tidak banyak pelatih berpengalaman lainnya yang tersedia di bursa transfer. Sepanjang kariernya Allegri sukses meraih 14 gelar domestik di Italia, termasuk enam gelar Serie A.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini