Alisson Ingin Kembali Bermain di Brasil Suatu Hari Nanti

Alisson Ingin Kembali Bermain di Brasil Suatu Hari Nanti

Tidak ada rencana untuk pensiun di Anfield bagi kiper utama Liverpool, Alisson. Hal tersebut diungkapkan kala pemain 28 tahun tersbeut menjalani wawancara dengan Globo Esporte. Mantan pemain AS Roma tersebut mengakui jika keinginannya di masa depan adalah untuk kembali ke Brasil, dan pensiun di klub masa kecilnya, Internacional.

“Saya selalu berkeinginan untuk kembali ke Brasil. Namun, hanya Tuhan yang tahu kapan itu terjadi. Saya percaya Tuhan selalu punya rencana. Akan tetapi, hati saya berharap saya bisa bermain kembali untuk klub yang saya cintai, Internacional,” ujarnya.

“Saya sangat menghormati semua klub di Brasil. Namun, saya tidak yakin hati saya mengizinkan untuk bermain di klub lain selain Internacional apabila saya memang kembali suatu saat nanti,” tutupnya.

Internacional menjadi tempat Alisson meniti kariernya sebagai penjaga gawang. Dia menghabiskan empat tahun di sana, dimulai dari level U20 hingga menembus tim utama tahun 2013. Total dia membukukan 56 laga sebelum menerima pinangan AS Roma tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top