BerandaLiga SpanyolAlibi Koeman Usai Barcelona Kalah dari Atletico

Alibi Koeman Usai Barcelona Kalah dari Atletico

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman langsung mengeluarkan alibinya usai skuat asuhannya menelan kekalahan solid dari Atletico Madrid. Dia menyalahkan gelandang muda timnya, Nico Gonzalez.

Barcelona belum mampu bangkit dari kekalahan telak 0-3 di tangan Benfica pada Liga Champions tengah pekan ini.

Terlihat dari El Barca yang kembali tersungkur kala menjalan laga pekan ke-8 Liga Spanyol di tangan tuan rumah, Atletico Madrid.

Dua gol dari Thomas Lemar dan Luis Suarez cukup untuk mengubur Memphis Depay dkk di Wanda Metropolitano, Minggu (03/10) dini hari WIB tadi.

“Kami membiarkan mereka mengeksploitasi lini tengah kami karena ruang begitu besar. Nico Gonzalez membiarkan Lemar berlari bebas dan mencetak gol pembuka untuk Atletico,” keluh Koeman dikutip dari Barca Blaugranes.

“Makanya kami kadang menerapkan formasi tiga bek agar lini tengah unggul pemain. Namun itu selalu terjadi, kami membiarkan lawan bergerak bebas seperti malam ini,” tutupnya.

Skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid membuat mereka naik ke posisi kedua dengan 17 poin membuntuti Real Madrid yang ada di urutan pertama.

Kekalahan 0-2 membuat anak asuh Ronald Koeman kini duduk di posisi ke-9 dengan 12 poin. Ini juga merupakan kekalahan pertama mereka di Liga Spanyol musim 2021/2022.

Alibi Koeman Usai Barcelona Kalah dari Atletico
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini