Alexis Sanchez Dipertahankan Untuk Bersama Inter Milan

Alexis Sanchez Dipertahankan Untuk Bersama Inter Milan

Inter Milan kini sedang mengupayakan untuk Alexis Sahnchez akan tetap bertahan untuk kami. Pasalnya pemain tersebut masih berstatus pemain pinjaman dari Manchester United. Kini dipastikan pada musim depan Sanchez akan tetap bersama kami di Giseppe Meazza.

Sanchez bergabung bersama kami masih pada musim lalu. Ia bergabung bersama kami setelah mengalami kesulitan menembus starter utama di United dan merasa kesulitan dalam beradaptasi untuk klub. Hingga akhirnya kami berkeinginan untuk meminjam pemain tersebut di musim lalu.

Dari kesempatan tersebut, tidak ada kesepakatan dari Inter Milan untuk mempermanenkan dari pemain ini. Jadi sampai sekarang, pemain tersebut masih menjadi pemain yang menyandang status pinjam dan alhasil pada bulan Agustus mendatang ia harus kembali ke Manchester United.

Dari beberapa laporan yang beredar, ia masih akan tetap bersama di Inter Milan di musim depan. Inter Milan saat ini juga sudah mulai mengkonfirmasi untuk membuat tawaran beberapa opsi kepada Manchester United.

Performa Yang Terus Membaik

Dari laporan tersebut, kini juga sudah ada bahwa rencana dari Conte sendiri masih terlalu besar berharap kepada pemain tersebut. Karena pasalnya, pemain ini sudah mulai mengerti arahan dan maksut dari skema yang dibuat oleh Conte.

Dari sebelumnya saat sebelum laga terhenti karena pandemic, pemain tersebut masih belum maksimal dalam menunjukkan prestasi sepakbolanya. Namun kini di laga lanjutan sudah mulai kelihatan bahawa performa dari pemain tersebut semakin membaik.

Dalam posisi yang dipercayakan di lini terdepan Inter Milan ini, membuat kepercayaan dari Conte dibalas dengan baik oleh Sanchez. Ia bisa memaksimalkan performanya. Dan kini memang pemain tersebut masih layak jika harus bersama kami dimusim depan.

Tawaran Dengan MU

Tidak hanya untuk menambah kontrak baru bagi Sanchez di Inter Milan. Kini ada laporan bahwa pemain tersebut akan dipermanenkan oleh Conte. Saat ini manajemen klub Inter juga sudah meminta bahwa MU untuk melepas pemain tersebut untuk kami.

Dan kini Manchester United sendiri juga sudah membalas untuk memberikan konfirmasi bahwa di musim depan, Sanchez masih belum kelihatan untuk berada dalam posisi strategi pemain oleh Manchester Unitred di musim depan.

Kini sudah diketahui, bahwa Alexis Sanchez sendiri akan diabnderol dengan harga yang cukup fantastis sebelum masa kontrak dari pemain tersebu belum habis. Dengan senilai uang 20 juta euro untuk pemain tersebut.

Alexis Sanchez Dipertahankan Untuk Bersama Inter Milan
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top