Alberto Sukes Di Lazio dan Kurang Tampil Baik Di Leverpool

Alberto Sukes Di Lazio dan Kurang Tampil Baik Di Leverpool

Beberapa spekulasi tentang pernyataan Luis Alberto, mantan pemain dari Liverpool yang mungkin orang menunjukkan performa terbaiknya. Dan kini bisa bertumbuh menjadi salah satu pemain yang sangat sukses di Lazio.

Luis Alberto adalah salah satu pemain dari Akademi Sevilla. Pernah menjadi salah satu bagian dari pemain Barcelona B walaupun dengan hanya status pinjaman. Dia bermain di Barcelona B dalam aku hanya satu musim saja.

Pada tahun 2012 saat musim dia Ditarik untuk menjadi salah satu dari liverpool. Saat dia bergabung bersama Liverpool banyak menuai kesulitan. Hingga akhirnya dia dipinjamkan akan menjadi salah satu pemain malaga di musim 2014-15. Setelah itu pemain pinjaman berlanjut ke Deportivo La Coruna di tahun 2015-16. Dan hingga akhirnya dia menjadi seorang pemain permanen di Lazio.

Ada Apa Dengan Liverpool

Saat ini Alberto akhirnya mengungkapkan alasan saat ia merasa gagal sama Liverpool. Hal ini juga sudah diungkapkan kepada beberapa media yang ada di Italia.

Berbagai spekulasi tentang keadaan dia sama Liverpool terus diungkapkan. Peninggalan gunung bukan karena Liverpool yang menjadi alasan dia tidak mampu bersinar. Akan tetapi memang dirinya sendiri yang tidak bisa berlatih secara keras di Anfield.

Mungkin dalam hal tersebut adalah salah saya sendiri, saya tidak bisa melakukan yang terbaik untuk masa berada di level teratas dan tidak bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap tim. Dalam hal pekerjaan mungkin saya kurang fokus.

Kini Saya menyadari, di usia saya yang dulu waktu 20 tahun. Saya tidak pernah melakukan yang seharusnya saya lakukan. Dan kali ini saya bisa melakukannya di usia 25 tahun. Saya sangat menyayangkan kehilangan beberapa tahun ini saya kurang bermain fokus.

Gagal Dalam Premier League

Luis Alberto merasa kesulitan saat pertama kali dia bergabung bersama Liverpool. Aku kirimin oleh sang pelatih Brendan rodgers.

Sepanjang pertandingan yang dilakukan oleh Liverpool, dia hanya bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi. Dari 13 pertandingan, 9 di antaranya adalah pertandingan yang ada di Premier League. Dalam waktu tersebut dia hanya menyumbangkan 1 kali assist saja.

Memang waktu itu Liverpool masih diperkuat oleh salah satu pemain terbaik saat ini. Pemain tersebut seperti Luis Suarez Steven Gerrard raheem Sterling dan Daniel Sturridge. Memang pada musim tersebut Liverpool hampir saja menjadi jawara namun mereka akhirnya terpeleset dan disalib oleh Manchester City.

Alberto Sukes Di Lazio dan Kurang Tampil Baik Di Leverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top