BerandaLiga Eropa LainnyaAlasan Dani Olmo Enggan Segera Kembali ke Barcelona

Alasan Dani Olmo Enggan Segera Kembali ke Barcelona

Dani Olmo memberi penjelasan mengapa tidak kembali ke Barcelona. Sebelumnya, pada Januari lalu ia disebut akan kembali ke Camp Nou. Ia mengatakan bahwa tidak yakin kembali ke sana.

Seperti diketahui, Dani Olmo merupakan pemain akademi La Mansia. Kemudian sang pemain dilepas ke Dinamo Zegreb berstatus pinjaman. Di klub tersebut, sang pemain berhasil mengeluarkan talenta terbaiknya.

Kemudian dengan performa apiknya, sang pemain disebut kembali ke Barcelona. Bahkan ia digadang-gadang kembali pada Januari lalu. Namun ternyata, sang pemain memilih bergabung dengan RB Leipzig.

Alasan Dani Olmo Tidak Jadi ke Barcelona

Setelah itu, ketidak jadiannya ke Barcelona menjadi bahan cibiran. Namun ia menjelaskan alasan tidak jadi ke Barcelona.

“Saya rasa, pertanyaan tersebut mungkin kurang tepat untuk ditujukan kepada saya,” buka Dani Olmo kepada Goal Internasional.

Sang pemain mengaku masih berpikir dua kali untuk kembali ke Barcelona. Namun menurutnya, terdapat visi yang jelas ketika di RB Leipzig. Maka dari itu, sang pemain memutuskan ke Jerman.

Alasan Dani Olmo Enggan Segera Kembali ke Barcelona

“Transfer ke Barceloan tidak terjadi. Saya sendiri tidak yakin apabila Barcelona merupakan opsi yang nyata. Ada sangat banyak berita yang beredar tekait dengan saya. Tetapi, ketika itu saya bahagia di Barcelona.”

“Saya tahu cepat atau lambat bahwa saya harus meninggalkan klub ini (Dinamo Zegreb). Kemudian Leipzig menjadi salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan saya. Itulah alasan saya pindah ke klub ini,” imbuh Dani Olmo.

Siap Kembali ke Barcelona

Sementara itu, Dani Olmo juga menambahkan tentang masa depannya. Sang pemain tidak menutup pintu sepenuhnya ke Barcelona. Sang pemain siap untuk kembali ke Camp Nou. Namun itu terjadi apabila tugasnya tuntas di RB Leipzig.

“Saya sempat mengatakan tentang masa depan saya. Akan sangat menyenangkan apabila suatu saat nanti bisa bermain di kampung halaman saya suatu hari nanti.”

“La Liga merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia. Bahkan liga tersebut sangat kompetitif.”

“Jadi, apakah saya akan kembali bermain di kompetisi tersebut? Ya sudah jelas. Saya tertarik untuk bermain di La Liga suatu hari nanti,” jelas Dani Olmo.

Sedankan dengan masa depan Dani Olmo sendiri masih cukup panjang di RB Leipzig. Sang pemain terikat kontrak di klubnya hingga tahun 2024. Bahkan sang pemain memiliki harga yang sangat besar.

Pemain asal Spanyol tersebut memiliki harga sebesar 80 juta euro.

Alasan Dani Olmo Enggan Segera Kembali ke Barcelona
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini