Alami Cedera, Bayern Pulangkan Coman dari Timnas Prancis

Alami Cedera, Bayern Pulangkan Coman dari Timnas Prancis

Paruh akhir tahun 2020 nampaknya akan cukup menantang bagi Bayern Munchen. Kendati sudah kembali ke puncak klasemen Bundesliga, mereka kini harus menghadapi badai cedera. Jika sebelumnya sudah kehilangan Joshua Kimmich, Alphonso Davies, dan Niklas Sule, kini giliran Kingsley Coman yang harus menepi.

Dilaporkan oleh RMC Sportwinger 24 tahun tersebut mengalami cedera engkel kala menjalani latihan bersama Timnas Prancis. Laporan tersebut menyebutkan bahwa ada indikasi tekel keras terhadap bagian engkel Coman, namun tidak disebutkan siapa sosok yang bertanggung jawab atas itu.

Bayern sendiri dikabarkan akan segera memulangkan pemain mereka tersebut kembali ke Munchen untuk menjalani perawatan, sembaru berharap kondisi Coman tidak seburuk yang dibayangkan. Apalagi Coman cukup diandalkan oleh Die Roten musim ini, dan sudah tampil di delapan laga di semua kompetisi.

Mantan pemain Juventus tersebut buka satu-satunya korban dari jeda internasional kali ini. Sebelumnya, nama bek Liverpool, Joe Gomez, juga mengalami cedera kala menjalani latihan bersama Timnas Inggris. Pemain 23 tahun tersebut mengalami cedera lutut dan diproyeksikan absen hingga akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top