BerandaLiga SpanyolAlaba Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Real Madrid

Alaba Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Real Madrid

Teka teki terkait masa depan bek Bayern Munchen, David Alaba sepertinya mulai menemui titik terang. Pemain Timnas Austria tersebut kabarnya akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid di musim 2021/22 mendatang.

Dilaporkan oleh Sky Deutschland, kubu Real Madrid dan Alaba diklaim sudah mencapai kesepakatan personal. Alaba sendiri disebut akan mendapat kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu.

Kepergian Alaba di akhir musim sejatinya bisa dihindari. Sayangnya kubu Bayern enggan memenuhi tuntutan gaji Alaba yang dianggap terlalu tinggi. Sang juara bertahan Liga Jerman sendiri sudah menemukan pengganti Alaba sejak Januari 2021 silam, yakni bek RB Leipzig, Dayot Upamecano yang akan bergabung pada musim depan.

Alaba sudah memperkuat Bayern selama 13 tahun sejak bermain untuk tim U19 di tahun 2008 sebelum dipromosikan ke tim senior pada 2010. Sejak saat itu dia telah bermain di total 427 laga dan memberikan sembilan gelar Liga Jerman, dua gelar Liga Champions, dan enam DFB-Pokal.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini