Alaba Batal Pergi, Liverpool dan Chelsea Kecewa!

Alaba Batal Pergi, Liverpool dan Chelsea Kecewa!

Kabar mengejutkan datang dari pemain Bayern Munchen, David Alaba. Pemain yang bisa bermain di berbagai macam posisi tersebut dikabarkan tidak jadi hengkang dari allianz Arena pada musim panas ini.

Bek berkekebangsaan Austria tersebut memang sempat di  beritakan akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas. Kabar tersebut mencuat usai diketahui bahwa masa kontrak sang pemain akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Mendengar hal tersebut dua klub Premier League, Liverpool serta Chelsea dikabarkan mulai memantau kondisi sang pemain. Mereka bahkan dikabarkan memiliki ketertarikan untuk menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut musim depan.

Dilansir The Daily Mail, menyatakan bahwa ketertarikan dua klub besar Premier League terhadap alaba hanya akan bertepuk sebelah tangan. pasalnya sang pemain lini tengah melakukan negosiasi kontrak anyarnya dengan Bayern Munchen.

Masih Membutuhkan

Berdasarkan Laporan itu Hans Flick (manajer Bayern Munchen) telah meminta kepada jajaran manajemen klub untuk tidak melepaskan Alaba begitu saja.

Pasalnya manajer yang sukses membawa Die ROten meraih gelar juara Bundesliga musim ini tersebut menilai bahwa sang pemain memiliki kualitas yang masih sangat dibutuhkan klub.

Oleh karena itu kini pihak klub tengah berupaya keras untuk mempertahankan sang pemain. Atau setidaknya untuk tinggal beberapa musim lebih lama lagi.

Negosiasi

Manajemen Die roten dikabarkan langsung menanggapi permintaan Hans Flick tersebut dengan mengajukan penawaran perpanjangan kontrak dengan ALaba.

Saat ini baik pihak klub dan pemain tengah melakukan komunikasi intens untuk membahas kelanjutan kerjasama keduanya.

Pihak David Alaba sendiri dikabarkan telah menyetujui untuk menggelar negosiasi. Meski masih terbilang cukup awal, akan tetapi tanda keduanya akan kembali bekerja sama masing sangat besar.

Disisi lain pilihan Bayern sendiri sudah memiliki langkah antisipasi jika negosiasi ini tidak berjalan mulus. Pasalnya mereka sudah memiliki pelapis yang cukup memadai di skuad mereka. salah satunya adalah Alphonso Davies.

Alaba Batal Pergi, Liverpool dan Chelsea Kecewa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top