Aksi Mengharukan Serge Aurier Untuk Mendiang Adik

Aksi Mengharukan Serge Aurier Untuk Mendiang Adik

Kehilangan orang terdekat apalagi keluarga, tentu sangat menyedihkan bagi setiap orang. Inilah mungkin yang dialami oleh pemain Liga Inggris, Serge Aurier dalam pekan terakhir premier league kemarin.

Duka mendalam mungkin masih dirasakan oleh pemain Tottenham Hotspur ini. Christopher, yang merupakan adiknya harus meninggal di usia yang masih belia. Kesedihan tersebut ia ekspresikan setelah laga penutup.

Korban Penembakan

Insiden mengenaskan harus dialami oleh sang adik pada 13 Juli 2020 lalu. Christopher Aurier ditemukan meninggal dunia dengan luka tembakan hingga bersimbah darah. Kejadian tersebut dialaminya di Toulouse, Perancis.

Sang pelaku penembakan menyerahkan diri keesokan harinya. Meskipun suasana hatinya masih diselimuti kesedihan, Aurier tetap tabah dan melanjutkan kompetisi Liga Inggris yang masih tersisa.

Pada pertandingan penutupan 26 Juli 2020 lalu, Aurier menjalani dengan penuh emosional. Mereka harus bermain tandang di Selhurts Park menghadapi tim tuan rumah, crystal palace. Pertandingan berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

The lily whites sendiri berhasil finish di urutan keenam klasemen akhir, atau lolos ke zona Liga Europa. Tentu hal ini cukup membuat Jose Mourinho patut berharap banyak di musim depan.

Postingan Mengharukan Aurier

Setelah laga berakhir, penggawa Tottenham tersebut membuat postingan mengharukan di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia menunjukkan kaos berwarna putih dengan foto sang adik yang dicintainya tersebut, dan disandingkan dengan jersey Tottenham miliknya.

Selain mengunggah foto, Aurier juga memberikan caption yang sangat menyentuh. Doa terbaik bagi adiknya tersebut, dia panjatkan dengan kata-kata yang indah.

“Semoga Allah mendengarkan seluruh doa kami dan menempatkanmu di surga firdausnya, amin. Aku sangat mencintaimu adik lelakiku, dan selalu akan merindukanmu. Kami akan urus segalanya disini, istirahatlah dengan tenang di alam sana dengan damai”. Tulis Aurier.

Sebelumnya, insiden penembakan yang terjadi pada 13 Juli tersebut mengagetkan Aurier. Perhatian dari Tottenham Hotspur juga sangat besar atas kejadian ini. Hal tersebut diungkapkan di akun media sosial twitter.

“Semua pihak di klub Tottenham Hotspur mengirimkan bela sungkawa setulusnya bagi Serge Aurier dan keluarga. Kami bersimpati pada mereka”. Tulis akun resmi Tottenham.

Aurier sendiri merupakan pemain asal Pantai Gading dan kini berusia 27 tahun. Sebelum bergabung dengan Tottenham, ia sempat bermain di klub besar asal Prancis, Paris Saint Germain.

Aksi Mengharukan Serge Aurier Untuk Mendiang Adik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top