BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLiverpool Enggan Beli, Kabak Bisa Berlabuh ke RB Leipzig

Liverpool Enggan Beli, Kabak Bisa Berlabuh ke RB Leipzig

Nampaknya bek pinjaman Liverpool, Ozan Kabak tidak perlu kawatir terkait masa depannya. Seperti diketahui, pemain pinjaman dari Schalke 04 tersebut tidak akan dipermanenkan seiring dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp yang tidak percaya akan kemampuannya. Alhasil dia harusnya pulang ke Schalke musim depan.

Tidak perlu waktu lama bagi Kabak untuk menarik peminat anyar. Menurut laporan dari Daily Mail, runner up Liga Jerman 2020/21, RB Leipzig sudah menyatakan minat mereka untuk menampung bek tengah 21 tahun tersebut.

Kabak sendiri diproyeksikan sebagai bintang lini pertahanan Leipzig di bawah era pelatih anyar, Jesse March di musim 2021/22 mendatang. Apalagi Leipzig sudah pasti kehilangan bek utama, Dayot Upamecano yang bergabung dengan Bayern Munchen. Sedangkan bek tengah lainnya, Ibrahima Konate diklaim akan direkrut Liverpool.

Leipzig sendiri bisa menjadi klub yang cocok bagi Kabak. Pasalnya Die Bullen punya catatan bagus dalam mengembangkan para pemain muda. Kabak juga nampaknya tidak akan menolak kesempatan bergabung ke Red Bull Arena. Apalagi dengan Schalke yang akan bermain di kasta kedua musim depan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini