Agnelli: Dybala Akan Menjadi Kapten Juventus di Masa Depan

Agnelli: Dybala Akan Menjadi Kapten Juventus di Masa Depan

Juventus sepertinya sudah mempersiapkan skuat mereka untuk musim-musim berikutnya. Salah satu langkah awal yang mereka lakukan adalah dengan memberikan tawaran kontrak anyar kepada penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Meskipun Dybala belum memberikan jawaban, sang CEO, Andrea Agnelli merasa yakin sepenuhnya jika dirinya akan memperpanjang kontraknya.

“Sudah cukup sering saya mendengar betapa besar cintanya untuk Juventus. Kami semua yakin jika dirinya akan menjadi sosok kapten di sini suatu saat nanti,” ujar Agnelli kepada Tuttosport.

“Kami telah memberikan penawaran yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain termahal di Eropa. Itu merupakan bentuk kepercayaan kami, dan untuk menunjukkan jika rasa cintanya kepada klub ini tidak berjalan satu arah,” tutupnya.

Kontrak Dybala sendiri sejatinya baru berakhir pada tahun 2022 mendatang. Tawaran kontrak baru untuknya pun nampaknya diproyeksikan sebagai langkah antisipasi terhadap hengkangnya striker utama, Cristiano Ronaldo di musim 2021/22 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top