Agen Ungkap Penolakan Barcelona Terhadap Mbappe Tahun 2017

Agen Ungkap Penolakan Barcelona Terhadap Mbappe Tahun 2017

Penyerang utama Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe pastinya menjadi pemain impian banyak klub. Pasallnya bintang 22 tahun tersebut terus konsisten bersama PSG sejak kedatangannya di tahun 2017. Namun siapa sangka jika di tahun yang sama Mbappe sejatinya hampir bergabung dengan Barcelona. Hal ini yang diungkapkan oleh mantan agen sang pemain, Junior Minguella.

Minguella mengungkapkan jika Barcelona sudah cukup serius untuk memboyong Mbappe dari AS Monaco. Akan tetapi pada akhirnya El Barca lebih memilih Ousmane Dembele yang mereka beli seharga 140 juta euro dari Borussia Dortmund.

“Ya itulah yang terjadi. Neymar sudah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain dan manajemen klub masih belum menentukan pilihan untuk penggantinya. Pada akhirnya mereka merasa jika Mbappe belum cukup terbukti, sehingga pilihan jatuh kepada Dembele,” ujar Minguella dilansir Marca.

“Padahal kami sudah mencapai kesepakatan di angka 130 juta euro dan 25 juta euro bonus untuk transfer Mbappe. Dia sendiri akan mendapatkan 10 hingga 16 juta per musim,” tutupnya.

Keputusan untuk bergabung dengan PSG nampaknya terbukti tepat bagi Mbappe. Sejak kedatangannya dia menjelma menjadi pemain kesayangan fans dengan torehan 111 gol dari 153 laga. Dia juga sudah mempersembahkan 10 gelar domestik untuk publik Parc des Princes. Hal tersebut jelas berbanding terbalik dengan Dembele yang baru mencetak 25 gol dari 105 penampilan akibat lebih sering dilanda cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top