Agen Sebut Coutinho Ke EPL Akhir Agustus

Agen Sebut Coutinho Ke EPL Akhir Agustus

Berita mengenai masa depan pemain Barcelona, Philippe Coutinho kini mulai menemukan titik terang. Ia dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub di Premier League musim depan. hal itu diutarakan oleh Agen dari sang pemain sendiri, Kia Joorabchian.

Situasi yang dialami oleh Philippe Coutinho bisa menjadi pelajaran bahwa hengkang ke Klub yang lebih besar tidak selalu menuntun ke jalan dan karir yang lebih cemerlang. Ia memang mengalami penurunan karir secara drastis setelah hengkang dari Liverpool dan memilih untuk bergabung bersama Barcelona. Hasilnya, kini nasibnya menemui ketidak jelasan.

Menurut kabar yang beredar, Barcelona berusaha untuk menawarkan Philippe Coutinho pada klub-klub di Premier League. Dan berkat penawaran tersebut ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan. Namun yang menjadi masalah saat ini adalah harga sang pemain yang terlampau tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Kia Joorabchian akhirnya angkat bicara mengenai situasi sebenarnya.

Belum Menyerah

Saat ini Joorabchian mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho belum sepenuhnya putus asa untuk melanjutkan kiprahnya di Barcelona. Hanya saja jika Barcelona memang benar-benar ingin menjualnya, pemain 28 tahun itu tidak menolak kesempatan untuk bermain di Premier League lagi.

Meski demikian, pihak-pihak terkait baik sang pemain, Agen dan manajemen Barcelona belum mengambil kebijakan apapun. Menurutnya pihak Barcelona ingin menuntaskan musim ini sebelum melakukan pergerakan.

“Ya, Liga Champions masih akan berakhir pada akhir agustus. Jadi wajar jika Coutinho kesulitan untuk menyepakati sesuatu atau memilih klub lain sebelum kompetisi berakhir sepenuhnya.” Ujar Joorabchian pada talkSPORT.

“Cukup Sulit untuknya membuat sebuah keputusan.”

Buka Kartu

Lebih lanjut saat Joorabchian diTanya mengenai peluang Coutinho untuk kembali ke Premier League musim depan, ia mengatakan bahwa peluang itu masih cukup besar. ia menyebutkan bahwa ada beberapa klub yang sudah menghubunginya. Klub-klub tersebut adalah Leicester, Chelsea serta Arsenal.

“Kami tidak merahasiakan apapun. Ya, Dia (Coutinho) Ingin bermain di Premier League lagi jika memungkinkan.” Ungkap Joorabchian.

“Dia sangat merindukan sepakbola Inggris dan saya pikir itu akan menjadi prioritasnya. Tapi bukan berarti Dia tidak mau bertahan di Barcelona. Kemungkinan itu masih sama besarnya. Barcelona sendiri sejauh ini masih sangat terbuka untuknya.”

“Saya pikir Dia adalah pemain hebat, wajar jika banyak klub yang tertarik padanya.” Pungkas Joorabchian.

Agen Sebut Coutinho Ke EPL Akhir Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top