BerandaLiga InggrisAgen Jorginho: Dia Hampir ke Juventus

Agen Jorginho: Dia Hampir ke Juventus

Agen pemain Jorginho menyatakan sebuah fakta tentang kliennya yang nyaris berseragam Juventus.

Dalam wawancara dengan Radio Bianconera, sang agen Joao Santos menyebut demikian. “Saat itu Sarri masih melatih di sini. Dan sebuah tawaran terbuka masuk untuk membawanya ke Turin. Direktur klub Juventus sudah membuka kontak yang dapat dikatakan itu sangat positif.”

“Semua sangat nyaris. Namun itu tidak terjadi dan kini Jorginho mendapatkan musim sensasional di Chelsea. Dia selalu bermimpi ke Italia, tapi akan kita lihat nanti usai piala dunia.”

Dalam lansiran Tribalfootball nama Jorginho adalah salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

Santos menambahkan, “Saya selalu pikir Jorginho punya peluang untuk dapatkan itu. Dia memenangkan banyak musim lalu dan pada level negara bersinar bersama Italia. Mungkin orang lihat Messi atar CR, tetapi kali ini Jorginho lebih banyak.”

Sebelumnya, Jorginho juga meraih penghargaan pemain terbaik Eropa.

Prestasi Jorginho bersama Chelsea dan Italia membuatnya baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2020/21. Berlokasi di Istanbul, Jorginho yang tidak bisa hadir sukses mengumpulkan 175 poin dari voting.

Dia unggul jauh dari peringkat kedua, yakni Kevin De Bruyne (Man City, 167 poin) serta tandemnya di Chelsea pada posisi ke-3, N’Golo Kante (160 poin). Pemenang pemain terbaik musim lalu, Robert Lewandowski (Bayern Munchen, 140 poin) hanya ada di posisi ke-5, di bawah Lionel Messi (Barcelona/PSG, 148 poin).

Agen Jorginho: Dia Hampir ke Juventus
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini