Aduh-aduh, Pemain Premier League Ada yang Ditangkap

Aduh-aduh, Pemain Premier League Ada yang Ditangkap

Pekan ini dikejutkan dengan kabar yang tidak enak di Premier League. Salah satu pemain yang bermain di kompetisi tersebut dikabarkan keganjal kasus perkosaan.

Pemain yang tidak berkenan disebutkan namanya itu ditangkap di rumahnya. Kompasbola.id melansir kabar tersebut dari Daily Mail dengan memberitakan petugas kepolisian melakukan penggeledahan di kediaman, pada Kamis (12/11) waktu setempat.

Lebih lanjut, Daily Mail juga menginformasikan polisi melakukan penggeledahan setelah mendapat surat perintah. Sang pemain ditangkap dengan dugaan pemerkosaan dan penahanan tanpa wewenang kepada seseorang.

Meski dikabarkan sudah ditangkap, petugas kepolisian kabarnya melepaskan lagi sang pemain. Walau dilepas, penyelidikan tetap berlangsung dan terbuka serta pengusutan lanjutan bakal digelar. Setidaknya sang pemain sedang dalam pengawasan.

“Dia telah dibebaskan dalam penyelidikan, menunggu penyelidikan lebih lanjut,” tulis pernyataan polisi.

Sang pemain bersama dengan wanita yang terlibat juga terkena denda oleh petugas karena melanggar peraturan Covid-19. Sportsmail mengetahui identitas pemain tetapi tidak dapat mengungkapkannya karena alasan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top