Admin Twitter Barcelona dan Juventus Saling Mengejek

Admin Twitter Barcelona dan Juventus Saling Mengejek

Admin Twitter Juventus memberi tanggapan kepada ejekan rekan seprofesinya dari Barcelona, setelah mengklaim bahwa Lionel Messi adalah GOAT (pemain terbaik sepanjang masa) yang akhirnya bisa dilihat di Turin.

Dalam pertemuan di Allianz Stadium pada laga Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB, Messi sukses menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan 2-0 atas wakil Italia tersebut.

Laga ini seharusnya menjadi pertemuan antara Messi dan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya sejak tahun 2018 silam, namun sang mega bintang asal Portugal harus absen akibat infeksi COVID-19.

Dengan demikian, admin Barca dengan percaya dirinya mengklaim bahwa GOAT akhirnya bisa terlihat di Turin, seakan meniadakan eksistensi Ronaldo sebagai pemain terbaik lainnya di mata publik.

“Kami gembira karena akhirnya bisa membawakan GOAT ke lapangan Anda!” cuit sang admin La Blaugrana, sembari menyertakan foto Messi dan mencolek akun Juventus.

Juve tak mau diam saja. Mereka membalas bahwa GOAT yang sesungguhnya baru akan terlihat di Catalan pada pertemuan kedua di babak grup nanti.

“Anda mungkin salah melihatnya di kamus. Kami akan membawakan yang sebenarnya di Camp Nou,” balas admin klub raksasa Turin itu.

Hingga 24 jam sebelum pertandingan, Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif COVID-19, yang membuatnya dipastikan absen dalam pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top