Adakan Pesta Tahun Baru, Man City Bisa Hukum Benjamin Mendy

Adakan Pesta Tahun Baru, Man City Bisa Hukum Benjamin Mendy

Raksasa Premier League, Man City menyatakan jika mereka akan melakukan pemeriksaan terhadap bek andalan tim, Benjamin Mendy. Hal ini disebabkan karena Mendy terbukti melakukan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19. Mantan pemain AS Monaco tersebut mengundang tiga orang di luar penghuni rumahnya dalam pesta tahun baru. Alhasil media Inggris pun langsung menyoroti pemain 26 tahun tersebut.

Tidak tinggal diam, pihak Man City juga angkat bicara. Mereka menyatakan kekecewaan serta berjanji akan memproses pelanggaran tersebut secara internal.

“Pihak Man City sepenuhnya mengetahui telah terjadi pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 yang melibatkan Benjamin Mendy, seperti yang sudah dilaporkan oleh sejumlah media,” ujar juru bicara klub kepada The Guardian.

“Meskipun kami merasa pemberitaan tersebut cenderung dibesar-besarkan dan sang pemain sudah mengakui perbuatannya, pihak klub tetap kecewa dan akan melakukan investigasi lanjutan,” tutup sumber tersebut.

Tidak heran jika Man City sangat serius menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya tidak kurang dari lima pemain mereka terjangkit virus COVID-19, termasuk Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Selain Man City, klub Premier League lain, Fulham juga kini sedang didera masalah serupa. Bahkan dua laga terakhir The Cottagers di liga harus ditunda akibat para pemain mereka terjangkit COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top