Ada Yang Unik Dari Kejadian Momen Messi Dengan Carlos

Ada Yang Unik Dari Kejadian Momen Messi Dengan Carlos

Seperti yang kita sudah lihat, dari sosial media resmi akun dari Barcelona mengunggah sesuatu yang menarik. Luka yang dialami oleh pemain mega bintangnya Barcelona, Lionel Messi terunggah di sosmed mereka akibat tekel dari Diego Carlos. Mungkin sedikit menarik bisa jadi hal ini adalah pamer.

Dari pertandingan terakhir Barcelona harus ditahan imbang oleh Sevilla. Mungkin Barcelona baru saja melewati laga sulit yang harus puas dengan skor imbang 0-0. Jadwal ini terjadi di stadion Ramon Sanchez pizjuan pada pekan ke-30 Laliga di hari Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB.

Lionel Messi apanya mengalami kesulitan dalam menembus Lini pertahanan dari Sevilla. Dari beberapa peluang yang diciptakan mulai dari dua free kick, dia belum mampu untuk membuat sebuah gol. Messi nampaknya tidak bisa menunjukkan kemampuan magisnya seperti di dua laga terakhir Barcelona.

Di sepanjang pertandingan, bisa kita lihat lionel Messi mendapatkan penjagaan penuh dari ekasila yaitu Diego Carlos. Jadwalnya sering terlibat duel yang sangat keras.

Messi Mengalami Luka Pada Kakinya

Memang, jadwal pertandingan decarlos selalu memperhatikan gerak-gerik dari Lionel Messi. Dia terus menjaga pemain tersebut dengan ketat, dan sampai memancing emosi dari seorang Messi.

Kita lihat dalam salah satu momen yang terjadi lionel Messi, terlihat sudah sangat geram atas penjagaan yang dilakukan oleh Diego Carlos tersebut kepada dirinya. Akhirnya terlihat dalam satu momen tersebut Messi mendorong depokaos hingga terjatuh.

Beruntungnya dari kedua komando tidak ada hukuman akumulasi kartu yang dikeluarkan oleh wasit. Insiden ini sebenarnya bisa dikaji ulang, namun keputusan wasit adalah yang utama.

Saat itu Messi sudah emosi selepas Diego Carlos melepaskan telornya kepada kaki Messi. Terlihat kaos kaki dari Lionel Messi sempat terkelupas hingga melukai bagian kulit kakinya.

Diego Carlos Ada dalam Daftar List Pemain Baru Barcelona

Setelah kita ketahui perlakuan digunakan pada dana Messi, ada yang unik dari. Saat ini Barcelona Tengah memasukkan nama Diego Carlos pada daftar list nama pemain baru mereka di musim 2020/21 panas nanti.

Kontrak Diego Carlos bersama Sevilla masih sampai tahun 2024 nanti. Waktu yang cukup panjang bersama Sevilla, dan mengharuskan Barcelona harus merogoh kocek paling dalam jika pada nantinya ia akan memboyong Diego Costa ke klub.

Saat ini harga jual dari Sevilla sudah dikeluarkan kepada media, Diego Carlos sudah dibanderol dengan harga yang cukup fantastis senilai 40 juta euro untuk memboyong dari Sevilla. Ungkap dari beberapa media public saat ini.

Ada Yang Unik Dari Kejadian Momen Messi Dengan Carlos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top