Ada Nama Patut Kembali Diawasi Di Partai Madrid vs Alaves

Ada Nama Patut Kembali Diawasi Di Partai Madrid vs Alaves

Di pekan ke 35 masih ada sisa pertandingan menarik untuk Laliga, ada Real Madrid yang masih harus berhadapan dengan Alaves. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu 11 Juli 2020 dini hari ini. Tim dari Alaves saat ini masih berada di peringkat ke 17 dan pertandingan tersebut digelar di Stefano Stadium.

Kini anak asuh dari Zinedine Zidane sedang menempati posisi pertama klasmen sementara Laliga dan masih terpaut hanya satu poin dengan Barcelona. Dengan situasi ini Real Madrid harus tetap bermain dengan baik dan menjaga konsistensi agar tetap mencapai target jawara pada musim ini.

Dengan hal tersebut, Real Madrid harus tetap mendominasi kemenagan disetiap pertandingan. Dan seperti halnya mungkin dini hari nanti akan diunggulkan secara fisik pemain daripada dengan Alaves. Yang kekuatan mereka masih jauh dari standar Real Madrid.

Memang Real Madrid bukanlah lawan yang mudah, dengan kemenangan tujuh kali beruntun dalam laga lanjutan terakhir membuat Alaves sendiri harus menyiapkan kekuatan penuh. Alaves harus tetap memberikan perlawanan dari sepanjang pertandingan dan membuat mereka bisa bertahan pada musim depan di Laliga.

Eden Hazard

Seorang pemain asal Chelsea ini diawal bergabung bersama Real Madrid mengalami kegagalan yang masih larut, dan masih beradaptasi bersama Real Madrid di Laliga. Nampaknya kini sudah mulai aktif kembali mengembalikan perfroma seperti saat berada di Chelsea waktu yang lalu.

Eden Hazard sejak mulai bergabung bersama Real Madrid selalu mengalami cedera, dan mengharuskan ia selalu absen dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Real Madrid. Namun saat ini sudah dipastikan dalam kondisi prima dan akan kembali bermain sejak menit awal untuk El Real.

Sejak awal mulai masuk bersama Real Madrid, si Eden Hazard ini masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Dan juga belum bisa membuatkan catatan gol dipapan skor. Dari kembalinya stamina dari pemain tersebut, diharapkan Hazard kembali kedalam performa terbaiknya.

Joselu

Joselu adalah nama pemain yang pernah mebela untuk Real Madrid. Dia bergabung bersama Real Madrid tepat pada tahun 2011 silam. Selama ia bergabung, dia hanya diberikan satu kali pentas saja bersama tim starter. Dan beruntungnya ia bisa memberikan kontribusi terbaiknya kepada Real Madrid walaupun hanya bermain dengan keterbatasan waktu.

Dan setelah bergabung bersama Real Madrid, ia terus meneruskan karirnya bersama klub klub Eropa. Selain itu ia juga  pernah mengalami kerasnya Premier League bersama Newcastle United. selama itu dia bisa untuk menimba ilmu dalam karir ke sepakbolaannya.

Dan kini Joselu menjadi salah satu pemain yang berada dalam Alaves, setelah beberapa tahun dia terus menimba karir kini ia bisa mengimplementasikan di klub Alaves. Selama bergabung bersama Alaves kini ia sudah mencatatkan gol sebanyak 10 dari semau kompetisi pertandingan Laliga.

Ada Nama Patut Kembali Diawasi Di Partai Madrid vs Alaves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top