Ada Empat Klub Besar Yang Inginkan Traore

Ada Empat Klub Besar Yang Inginkan Traore

Adama Traore kini menjadi salah satu pemain Wolverhampton yang menjadi sorotan dari berbagai klub besar Eropa. Seperti halnya saat ini Juventus sudah siap bersaing bersama Liverpool untuk mendapatkan jasa pemain tersebut.

Awal sebelumnya, Traore adalah salah satu pemain didikan dari akademi Barcelona. Dia mencoba meniti karir di Liga Inggris awal mula di tahun 2015 silam. Perjalananya kini dari hari ke hari, pertandingan ke pertandingan menuai banyak kesuksesan memberikan kontribusi yang baik bagi klub yang diarunginya.

Dan awal 2018 ia berhasil bergabung ke Wolverhampton. Dari mulai sinilah ia terus menuai performa yang baik dibawah asuhan Nuno Espirito Santo. Dia selalu mendengarkan arahan arahan yang dibuat oleh sang pelatih dan menerapkannya dilapangan.

Usia dari Traore saat ini ialah 24 tahun. Diusinya yang matang ini dia selalu menerima hal positif saat bermain di Inggris. Dan kini dia mulai diminati oleh Liverpool, Jurgen Klopp juga mengungkapkan bahwa pemain ini adalah seorang winger yang berkualitas.

Juventus Ikut Bersaing Untuk Traore

Dalam beberapa waktu terakhir ada nama klub besar asal Italia yaitu Juventus juga tengah menginginkan jasa pemain tersebut. Yang sebelumnya Liverpool harus bersaing bersama Manchester United. Kini menjadi 3 klub yang mengincar jasa Traore.

Kabar ini didapat dari media publik sepakbola Italia, bahwasanya Juventus sudah menanti situasi tentang masa depan harus kemana ia bersinggah. Bisa jadi Wolverhampton sendiri masih juga kebingungan untuk dapat melepas pemain tersebut. Namun keputusan terbesar kembali ke pemain itu sendiri.

Traore sendiri kini sudah mempunyai beberapa opsi untuk tetap tinggal atau meneruskan karir bersama klub lain. Hal ini mengingat ia menginginkan untuk bisa bermain di Liga Champions. Jika gagal timnya saat ini untuk dapat tiket ke sana, kemungkinan besar ia akan meninggalkan Wolverhampton.

Manchester City Juga Ikut Andil Dalam Perebutan

Ditambah lagi, ada pesain baru yang menginginkan jasa pemain tersebut. Kini klub asal Inggris sendiri, Manchester City juga tengah memburu dia, Juvnetus tidak bisa lengang begitu saja untuk dapat mendapatkannya.

Manchester City sendiri kini juga tengah mencari sosok penerus baru dan penguat dilini winger nya. Hal ini mengingat Manchester City juga sudah melepas pemainnya Leory Sane ke Bayern Munchen.

Untuk mendapatkan jasa pemain ini, jelas Wolverphamton juga tidak tinggal diam. Dengan banyaknya yang menginginkan jasanya. Pasti dari manajmen sendiri akan mengeluarkan harga yang cukup tinggi. Tengah diketahui bahwa saat ini sudah dikeluarkan klausul rilis hingga 80 juta pounds.

Ada Empat Klub Besar Yang Inginkan Traore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top