Ada Bintang Muda Kesal Jika Dibandingkan Dengan Messi

Ada Bintang Muda Kesal Jika Dibandingkan Dengan Messi

Saat ini ada pemain muda berbintang asal real Malaka yaitu luka Romero. Pemain tersebut saat ini sedang menjadi perbincangan publik sepakbola Spanyol. Meski demikian pemain tersebut ini sering dibicarakan dan dibandingkan dengan pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi.

Saat ini kompetisi La Liga Spanyol sedang membuat sebuah catatan bahwa Romero adalah salah satu pemain termuda yang memiliki Bakat. Pemain tersebut juga bisa bersaing dengan pemain di atasnya atau senior. Dia juga sudah mendapatkan hal rekor terbaru Saat malorka berjumpa dengan Real Madrid pada bulan Juni yang lalu.

Luka Romero mendapatkan kesempatan bermain bersama skuad inti tim Real Malaka saat berusia 10 tahun di tahun 2015. Di usianya yang masih begitu mudah dia selalu tampil Cemerlang dan memberikan kontribusi baik kepada real mallorca.

Terganggu Dengan Isu Perbandingan

Setelah sukses beberapa musim dia menjalani pertandingan bersama real mallorca dan memiliki debut yang baik di kompetisi sepakbola Italia. Saat ini diangkat menjadi perhatian bagi semua kalangan penikmat sepakbola. Saat ini dia terus dijadikan bahan dalam perbandingan dengan Messi.

Akan tetapi hal tersebut sangat mengganggu dari telinga luka Romero. Saat ini dia juga mengungkapkan bahwa dengan Adanya isu tersebut membuat dia tidak lagi nyaman dalam bermain di lapangan. Dia mengaku bahwa Messi ya Messi saya ya saya.

Saat ini saya ingin membuat Nama saya sendiri dan tidak ada nama orang lain. Sepertinya saya sangat tidak tertarik jika di dibandingkan dengan pemain terbaik di dunia saat ini. Pencapaian prestasi yang saya miliki juga masih jauh dari pemain tersebut Messi.

Punya Tiga Paspor

Hal yang tidak dimiliki oleh banyak pemain pasalnya luka Romero saat ini mempunyai dan bebas bermain di suatu negara yaitu Argentina, Meksiko dan Spanyol di level internasional akan tetapi saat ini luka Romero juga sudah memiliki keyakinan di mana dia harus membela suatu klub.

Saat ini saya dibubarkan untuk memilih, Akan tetapi jika Argentina masih menginginkan keberadaan saya saya akan tetap bermain Disini. Hal ini diungkapkan oleh luka Romero ke beberapa media publik sepakbola.

Dengan laga yang sok serius dan yakin dia selalu mengucapkan jika mungkin kan saya ingin bermain untuk tim nasional Argentina jika bisa. Hal tersebut juga diimbangi oleh performa dari luka Romero sendiri yang kian tinggi dan semakin baik.

Ada Bintang Muda Kesal Jika Dibandingkan Dengan Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top