Achraf Hakimi Tegaskan Tidak Sepakat ke Bayern Munchen

Achraf Hakimi Tegaskan Tidak Sepakat ke Bayern Munchen

Beberapa waktu lalu, Achraf Hakimi disebut akan gabung dengan Bayern Munchen. Hal tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain. Ia mengatakan bahwa tidak pernah melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi merupakan jebolan dari akademi Real Madrid. Namun karena kalah bersaing di skuat utama, sang pemain dilepas oleh pihak Madrid. Sang pemain dilepas ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Sejak kedatangannya di Signal Iduna Park, ia langsung menjadi andalan. Sang pemain tampil menawan bersama Borussia Dortmund. Pada musim ini, sang telah tampil sebanyak 42 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 10 gol dan 10 assist.

Diincar Banyak Klub

Berkat penampilan apiknya tersebut, pemain berusia 21 itu diincar oleh banyak klub. Mulai dari Paris Saint Germain, Manchester City, hingga Juvetus. Kemudian terdapat Bayern Munchen yang dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan agen sang pemain.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh sang agen. Alejandro Camano selaku agen Achraf Hakimi mengakui bahwa kliennya tengah didekati banyak klub. Akan tetapi, ia membantah adanya negosiasi dirinya dengan Bayern Munchen.

“Terdapat sebuah ketertarikan dari banyak klub top Eropa. Namun saya tidak tahu dari mana datangnya kabar Bayern Munchen. Ini bukan sebuah topik pembahasan,” buka Alejandro Camano kepada Goal International.

Achraf Hakimi Tegaskan Tidak Sepakat ke Bayern Munchen

“Tidak ada seorang pun dari Bayern atau Real Madrid mendatangi saya. Hal itu terkait dengan kemungkinan kepindahan Achraf ke Bayern,” imbuh Alejandro Camano.

Ia menambahkan bahwa masa depan Achraf Hakimi masih belum jelas. Kemudian masa depan sang pemain baru dibahas ketika musim telah selesai.

Masa Depan Belum Jelas

“Saat ini kami tengah santai dengannya. Kami kalem terkait dengan masa Achraf Hakimi. Sebab, dia memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid. Saat ini tidak ada negosiasi apapun dengan Madri. Sebab, dia memiliki kontrak di Madrid hingga 2022.”

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelah musim berakhir. Apakah dia akan kembali ke Madrid pada musim panas ini.”

“Sama sekali tidak ada masalah dengan Real Madrid, termasuk dengan Zinedine Zidane. Sebab Achraf Hakimi memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di Real Madrid. Mereka sudah kenal dia sejak masih kecil.”

“Hampir semua orang suka dengan dia, baik sebagai pemain atau pribadi. Bagi saya, Achraf Hakimi merupakan pemain yang terbaik pada posisinya,” jelas Alejandro Camano.

Achraf Hakimi Tegaskan Tidak Sepakat ke Bayern Munchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top