Achraf Hakimi Segera Terbang ke Inter Milan

Achraf Hakimi Segera Terbang ke Inter Milan

Masa depan Achraf Hakimi sudah di depan mata. Bahkan sudah memberi kode untuk bergabung dengan Inter Milan. Kemudian kini Inter Milan yang akan bernegosiasi dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi saat ini tengah berada di Borussia Dortmund. Sang pemain dipinjamkan Real Madrid ke Dortmund selama dua musim. Kemudian akhir musim nanti merupakan masa terakhir peminjamannya di Dortmund berakhir.

Hal tersebut yang kemudian membuat Inter Milan berani maju untuk mendapatkan sang pemain. Bahkan sebelumnya, agen sang pemain, Alejandro Camano membantah kabar negosiasi dengan Inter Milan.

Terlebih lagi, rumor transfer sang pemain diungkap oleh Sky Sport Italia dan El Chiringuito. Pemain asal Maroko tersebut dikabarkan sudah bersedia gabung dengan Inter Milan.

Harus Negosiasi dengan Real Madrid

Hanya saja, pihak Inter tinggal bernegosiasi dengan Madrid untuk menebus sang pemain. Mereka disebut tengah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendatangkan sang pemain. Sebab sang pemain memilik harga sebesar 40 juta euro.

Inter Milan memiliki alasan dalam rencana transfer Achraf Hakimi ini. Sebab mereka membutuhkan tambahan pemain berposisi wing back kanan. Sebab, Antonio Candreva tengah berusisa 33 tahun. Sedangkan dengan Victor Moses merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Kemudian pemain berusia 21 tahun tersebut dinilai cocok dengan formasi 3-5-2. Formasi tersebut merupakan kesukaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan sang pemain yang sangat hebat di bek kanan.

Achraf Hakimi Segera Terbang ke Inter Milan

Pada musim ini, ia berhasil mencetak 9 gol dan 10 assist di semua kompetisi. Hal itu yang membuat namanya semakin naik ke permukaan. Namun sayangnya, catatan tersebut hanya mampu membawa Dortmund meraih trofi German Super Cup musim ini.

Sementara itu, pihak Dortmund sendiri ada yang tidak mau kehilangan Achraf Hakimi. Sebab, mereka sudah mendidik sang pemain selama dua musim. Bahkan mereka akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan sang pemain di musim depan.

Belum Final

Terlebih saat ini belum ada keputusan final tekrkait masa depan Achraf Hakimi. Sebab, saat ini semuannya tengah fokus dalam merampungkan sisa musim 2019/2020.

“Yang jelas keputusannya adalah menunggu kompetisi Liga Spanyol selesai,” buka CEO Borussia Dortmund, Hanz Joachim Watzke kepada Kicker.

“Kami masih memiliki kemungkinan untuk mempertahankan Achraf Hakimi. Kami masih membayangkan dia tetap beada di Dortmund,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Namun, saya masih tetap memiliki fakta yang jelas. Bahwa dia masih terikat kontrak dengan Real Madrid,” jelas Micahel Zorc.

Achraf Hakimi Segera Terbang ke Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top