Achraf Hakimi Diperebutkan Chelsea dan Manchester City

Achraf Hakimi Diperebutkan Chelsea dan Manchester City

Belakangan ini, Achraf Hakimi engah ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut membuatnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Seperti Chelsea dan Manchster City. Namun usaha mereka dinilai sia-sia. Sebab Real Madrid disebut akan membawanya pulang. Kemudian Borussia Dortmund yang ingin mempermanenkan statusnya.

Seperti diketahui, Achraf Hakimi merupakan pemain asli Real Madrid. Sang pemain bahkan masuk ke Madrid sebagai didikan akademi sepakbola. Dia memulai karir di Madrid pada tahun 2006.

Setelah itu, pada 2016 sang pemain membela klub muda Madrid, Castilla. Kemudian pada 2017, ia berhasil masuk pada skuat utama Los Blancos.

Namun, sang pemain jarang mendapat kesempatan untuk bermain. Sehingga waktunya sangat minim untuk pemain seusia dirinya ketika itu. Sang pemain merasa tidak puas berada di bangku cadangan saja. Maka dari itu, ia memutuskan untuk meninggalkan Santiago Barnabeu.

Putuskan ke Borussia Dortmund

Pada 2018 lalu, sang pemain dilepas ke Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan ke raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Selama dua musim di Signal Iduna Park, sang pemain berhasil tampil apik.

Selama ini, ia telah tampil sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 10 gol dan 10 assist. Sungguh catatan yang menawan bagi pemai berposisi dan seusia sepertinya.

Achraf Hakimi Diperebutkan Chelsea dan Manchester City

Achraf Hakimi sendiri berencana untuk kembali ke Madrid. Ia menginginkan membela Madrid pada musim depan. Hal tersebut dikarenaka masa pinjaman di Dortmund akan berakhir pada musim ini.

Namun rencana kembali ke Santiago Barnabeu tersebut tidaklah mudah baginya. Sebab banyak klub yang tengah mengincar jasanya. Bahkan klub-klub tersebut juga memberikan tawaran menggiurkan pada sang pemain. Hal itu seperti yang dilansir dari 90min.

Diincar Banyak Klub

Klub peminat pemain asal Maroko tersebut bahkan bukan main-main. Semuannya merupakan klub besar Eropa. Seperti Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspurs.

Kemudian masih ada klub peminat dari luar Inggris. Seperti Paris Saint Germain, Juventus, dan Inter Milan.

Mereka semua akan memberikan rayuan maut pada Achraf Hakimi. Mereka semua bahkan akan saling sikut demi sang pemain. Hal tersebut supaya sang pemain bersedia bergabung dengan salah satu dari mereka.

Selain itu masih ada Borussia Dortmund. Raksasa Jerman ini juga ingin mempermanen status sang pemain. Mereka kesesem dengan penampilan sang pemain di sisi kanan pertahanan mereka dalam dua musim terakhir.

Achraf Hakimi Diperebutkan Chelsea dan Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top