Achraf Hakimi Dinyatakan Positif Virus Corona

Achraf Hakimi Dinyatakan Positif Virus Corona

Inter Milan harus tampil tanpa Achraf Hakimi pada pertandingan kontra Borussia Monchengladbach, setelah sang defender dinyatakan positif terjangkit virus corona.

I Nerazzurri telah merilis pengumuman resmi mengenai hal ini, dan mengklaim bahwa sang bek kanan tidak memperlihatkan gejala apa pun dari penyakit ini.

Kendati demikian, ini merupakan kabar yang sangat buruk karena terjadi tepat sebelum laga pembuka Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari ini.

Padahal, sang pemain berusia 21 tahun itu telah memperlihatkan penampilan yang menjanjikan selama empat kali tampil untuk Inter di Serie A, dengan mencetak sebuah gol.

Kini, eks defender Real Madrid dan Borussia Dortmund itu harus mengkarantina diri selama setidaknya 10 hari ke depan, sesuai dengan ketentuan kesehatan di Italia.

Hal ini semakin memperburuk keadaan skuat asuhan Antonio Conte yang sudah kehilangan enam pemain karena terjangkit COVID-19.

Dua di antaranya sudah dinyatakan pulih, mereka adalah Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan. Namun Milan Skriniar, Ionut Radu, Roberto Gagliardini, dan Ashley Young, masih absen karena hasilnya positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top