AC Milan Tekanankan Pioli Memperbaiki Masalah di Klub

AC Milan Tekanankan Pioli Memperbaiki Masalah di Klub

Perjalanan dari AC Milan, kini sudah kandas di tengah jalan. AC Milan harus mengakui kekuatan dari Juventus masih lebih kuat dari mereka. Meski demikian, club didikan Stefano pioli masih harus tetap berjuang di sisa laga Serie A. Ini menjadi opsi terakhir untuk tetap bertahan menjadi lebih baik.

Milan bertemu dengan Juventus kalah pertandingan leg kedua liga Coppa Italia, pada Sabtu 13 Juni 2020 dini hari tadi. AC Milan tidak bisa menembus kekuatan dari Juventus, dengan hasil skor imbang 0-0.

AC Milan harus mengurungkan niat untuk menjadi jawara pada Liga Coppa Italia tahun 2020 ini. AC Milan harus menerima kekalahan di leg pertama dengan skor 1-0. Juventus memiliki keunggulan di ke kandang mereka pada sesi pertama.

AC Milan Kini harus mengalihkan fokus ke panggung Serie A. Langkah pertama di Serie A AC Milan bertemu dengan Lecce, pada hari Selasa 23 Juni 2020 dini hari WIB.

Fokus Untuk Konsistensi

Kendati demikian, para pemain AC Milan tetap punya di hati Sang pelatih Pioli. Bahwa Pioli mengungkapkan, para pemainnya sudah berjuang keras dalam pertandingan tersebut, peruntungan memang belum berpihak kepada kami. Mengingat kami juga sudah lama tidak bermain karena penundaan kompetisi.

Terlihat, terfokus di Park Central. Kami memegang pertahanan yang sangat luar biasa dari serangan yang diciptakan oleh Juventus. Dan ini sudah dibuktikan pada pertandingan pertama kami sudah bisa menjadi solid. Kemampuan seperti ini yang kami butuhkan untuk maju dalam cerita musim liga Serie A.

Di sisi lain, Pioli sebenarnya juga merasa kecewa dengan kekalahan yang diterima dini hari tadi, oleh Juventus. Pioli mengungkapkan bahwa masih ada liga Serie A di depan. Kekecewaan yang dialami oleh Pioli, bahwa AC Milan tidak bisa bermain di laga final Coppa Italia.

Gagal Bawa Pulang Hasil Baik

Tentang sebuah konsistensi, hal ini yang dimaksudkan adalah untuk AC Milan harus segera menuntaskan masalah ini. Bawa di beberapa pertandingan skuad tim rossoneri ini selalu gagal dalam membawa pulang baik untuk club. Jadi dari AC Milan harus menuntut pioli untuk selalu mempertahankan di laga-laga terbaiknya.

Pioli juga mengungkapkan, kami masih jarang membawa pulang hasil baik di beberapa musim terakhir ini. Ini juga disebabkan oleh kami belum bisa mencapai titik maksimal di dalam lapangan. Dan kami belum bisa mengkonversi peluang-peluang kami menjadi sebuah gol.

AC Milan menuntut kepada Pioli, untuk segera memperbaiki masalah konsistensi ini kepada para pemainnya. Karena disisa 11 laga serie A, kami masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara, saat ini kami juga masih mengkoleksi 36 poin.

AC Milan Tekanankan Pioli Memperbaiki Masalah di Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top