AC Milan Sukses Gilas Juventus 4-2

AC Milan Sukses Gilas Juventus 4-2

AC Milan tampil perkasa ketika berhadapan dengan Juventus. Pada Giornata ke 31, Milan menekuk lutut Juventus dengan skor 4-2 di San Siro pada Rabu (08/07/2020).

Pada pertandingan tersebut, AC Milan sempat tertinggal 2 gol. Dua gol Juventus tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Milan memperlihatkan kebangkitan yang sangat hebat.

Mereka behasil mencetak 4 gol dan membalikkan kedudukan menjadi 4-2. Masing-masing gol dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Frank Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Hasil tersebut membuat Milan berada di posisi 5 dengan 49 poin. Mereka berhasil menggeser posisi AS Roma. Lalu dengan Juventus masih masih aman di puncak dengan 75 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, laga berlangsung sengit. Juventus lebih dahulu memborbardir pertahanan AC Milan. Serangan demi seragan diluncurkan oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Ibrahimovic sempat mencetak gol ke gawang Juventus jelang turun minum. Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit. Sebab, sang pemain sudah berada di posisi offside. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Juventus berhasil menceta gol pada menit 47. Adrien Rabiot yang menggirng bola dari tengah lapangan, langsung melepas tembakan keras. Gianluigi Donnaruma gagal menepis tembakan keras tersebut.

Bahkan Juventus semakin menjauhkan keunggulan setelah pada menit 53 Ronaldo mencetak gol. Juan Cuadrado memberi uman jauh yang membuat dua bek Milan bertabrakan. Kemudian Ronaldo memanfaatkannya menjadi gol.

AC Milan Sukses Gilas Juventus 4-2

Seelah itu, AC Milan bangkit. Mereka melakukan serangan terus menerus. Pada menit 62, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol melalui tendangan penalti. Hal tersebut terjadi setelah Leonardo Bonucci melakukan handball di kotak penalti.

Pada menit 66, Franck Kessie berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bahkan rentan satu menit, Rafael Leao mencetak gol dan berbalik unggul.

Juventus melakukan kesalahan yang dilakukan oleh Alex Sandro. Kemudian Giacomo Bonaventura memberikan umpan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Ante Rebic pada menit 80.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah. AC Milan berhasil menang dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

AC Milan       : Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti (Davide Calabria 82′), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers (Rafael Leao 59′), Lucas Paqueta (Hakan Calhanoglu 46′), Ante Rebic (Rade Krunic 82′); Zlatan Ibrahimovic (Giacomo Bonaventura 67′).

Juventus         : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado (Alex Sandro 77′), Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo; Rodrigo Bentacur (Simone Muratore 90′), Miralem Pjanic (Aaron Ramsey 69′), Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 69′); Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain (Douglas Costa 69′), Cristiano Ronaldo.

AC Milan Sukses Gilas Juventus 4-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top