AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan Serie A Italia

AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan Serie A Italia

AC Milan sukses kembali ke jalur kemenangan di ajang Serie A Italia saat menghadapi Torino, Minggu (10/01) dini hari WIB.

Giornata sebelumnya, mereka menelan kekalahan pertamanya di Serie A Italia musim ini gara-gara Juventus. Tapi mereka kembali bangkit saat menjamu Torino di San Siro.

Gol pertama AC Milan masih menunggu hingga menit ke-25 babak pertama. Rafael Leao berhasil menyambut umpan dari Brahim Diaz dengan sangat baik.

Sebelumnya, Diaz dan Theo Hernandez mempertontonkan kerja sama yang apik. Hingga Diaz akhirnya meneruskan bola ke Leao yang ada di tepi kotak penalti.

Belum sampai 10 menit kemudian, Diaz dijatuhkan di kotak penalti. Peluang ini tidak disia-siakan oleh Franck Kessie sebagai algojo tendangan penalti.

Gelandang Timnas Portugal ini berhasil mengecoh kiper Torino dengan tendangan penaltinya. Keunggulan 2-0 pun menjadi milik AC Milan hingga turun minum.

Babak kedua, Torino sesekali memiliki serangan berbahaya, tapi Gianluigi Donnarumma masih bisa mengamankan gawangnya.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi tercipta dari kedua tim. AC Milan pun emnang 2-0 dan mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Mereka kini mengantongi 40 poin, dengan unggul empat poin dari Inter Milan yang baru akan bermain malam hari nanti.

Susunan Pemain

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali (Dalot 54); Castillejo, Brahim Diaz (Calhanoglu 60), Hauge (Maldini 86); Leao (Ibrahimovic 86)

Torino: Sirigu; Izzo (Zaza 64), Lyanco, Bremer; Singo, Gojak (Linetty 46), Lukic, Rincon (Segre 76), Rodriguez (Murru 64); Verdi, Belotti (Bonazzoli 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top