AC Milan Kalah Dua Gol Tanpa Balas dari Tim Promosi

AC Milan Kalah Dua Gol Tanpa Balas dari Tim Promosi

AC Milan harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari tim promosi, Spezia dalam laga lanjutan Serie A Italia. Sepanjang laga, Rossoneri benar-benar kesulitan.

Rossoneri bertamu ke markas Spezia, Stadion Alberto Picco yang ternyata mampu tampil dominan di kandang sendiri. Spezia merapatkan pertahanan mereka sejak menit pertama, khususnya di babak pertama.

Babak pertama pertandingan Spezia vs AC Milan ini berlangsung sangat sengit. Spezia yang sesekali melancarkan serangan mampu menahan imbang Rossoneri dengan skor imbang tanpa gol.

Barulah pada babak kedua, tepatnya menit ke-56, mereka secara mengejutkan mencetak keunggulan 1-0. Umpan tarik dari Gyasi memaksa Gianluigi Donnarumma keluar sarang dan Giulio Maggiore melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

Selang 11 menit kemudian, Spezia kembali mencetak gol kedua mereka untuk memimpin 2-0. Berawal dari sepak pojok, Simone Bastoni menyelesaikan peluang dengan tendangan melengkung yang tidak dapat dihalau Donnarumma.

AC Milan tampak tertekan di sisa laga, dengan skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Spezia saat wasit meniup peluit panjang.

Skuat asuhan Stefano Pioli memang kalah, tapi mereka masih ada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Namun jarak dengan Inter Milan di posisi kedua kini hanya terpaut dua poin saja.

Susunan Pemain

Spezia: Provedel; Vignali, Erlic, Ismajli, S Bastoni; Estevez, Ricci, Maggiore (Acampora 83); Saponara, Agudelo, Gyasi

Milan: G Donnarumma; Dalot, Kjaer (Tomori 64), Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer (Meite 65), Kessie; Saelemaekers (Castillejo 83), Calhanoglu (Hauge 83), Leao (Mandzukic 65); Ibrahimovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top