BerandaLiga ItaliaAC Milan Ingin Coba Datangkan Lucas Vazquez di Musim Panas

AC Milan Ingin Coba Datangkan Lucas Vazquez di Musim Panas

Pemain serba bisa Real Madrid, Lucas Vazquez belum juga mendapat perpanjangan kontrak. Padahal kontrak sang pemain akan habis di bulan Juni 2021. Hal ini membuat dirinya kini santer dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun Vazquez tidak perlu kawatir menganggur. Pasalnya menurut lansiran MilanNews, pemain 29 tahun tersebut sudah menemukan peminat. Mereka adalah raksasa Serie A Italia, AC Milan. Rossoneri diklaim kesengsem dengan kemampuan Vazquez yang bisa bermain di posisi bek kanan maupun winger kanan.

Posisi bek kanan memang menjadi posisi yang butuh suntikan tenaga di kubu Milan. Kendati memiliki Diogo Dalot, namun mantan pemain Man United tersebut rentan cedera. Sedangkan pelapisnya hanyalah pemain 20 tahun, Pierre Kalulu.

Vazquez sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak didatangkan dari Espanyol pada Juli 2015 silam. Selama itu dirinya telah bermain di 233 laga untuk raksasa ibukota Spanyol tersebut. Dia juga berperan dalam memberikan 11 gelar bergengsi untuk El Real, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini