AC Milan Harus Mengawasi Pemain Bologna

AC Milan Harus Mengawasi Pemain Bologna

AC Milan akan meneruskan debutnya di pekan ke 34 dengan partai yang mereka harus atasi ialah dengan Bologna. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu 19 Juli 2020 dini hari. Partai tersebut akan digelar di stadion San Siro.

Sampai saat ini, AC Milan juga masih mendapatkan hasil positif setelah laga lanjutan Liga Serie A ini sudah digulirkan kembali. Setelah sebelumnya kompetisi Serie A ini terhenti sejak adanya pandemic AC Milan belum pernah mengalami kekalahan.

Pada pertandingan terkahir AC Milan saat berhadapan dengan Parma mereka juga berhasil menang banyak dengan skor 3-1. Kemenangan telak ini juga didukung kekompakan tim dari Zlatan Ibrahimovic dan kawan kawan.

Catatan Bologna dan AC Milan Di Pertandingan terakhir

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan berhasil berada di klasmen sementara di posisi ke tujuh. AC Milan kini masih kokoh dan berhasil mengkoleksi 53 poin dari semua 33 pertandingan yang ada. Dalam statisik dari Bologna sendiri kini tidak ada hasil positif di tiga pertandingan terkahir. Mereka hanya berhasil satu kali menang dari Inter Milan.

Dengan raihan tersebut, kini Bologna harus tertahan di posisi ke 10 klasmen sementara hanya dengan koleksi poin 43. Dengan hasil tersebut, pastinya mereka saat ini menginginkan kemenangan saat partai melawan AC Milan nanti.

Memang dengan catatan AC Milan saat ini menjadi tim yang sulit untuk ditaklukan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga Bologna menjadi momok bagi AC Milan dan bisa menghentikan rekor kemenangan di sisa laga terakhir. AC Milan harus mengawasi gerak gerik dari pemain yang harus diawasi di Bologna.

Musa Barrow dan Ricardo Orsolini

Musa Barrow adalah salah satu pemain lini depan yang dipunyai oleh Bologna. Dan sudah kita ketahui bahwa performanya saat ini sangatlah baik. Setelah sampai saat ini, pemain tersebut menjadi ujung tombak bagi keberhasilan oleh Bologna.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, pemain tersebut sudah berhasil memperoleh lima gol sejak digulirkannya kembali kompetisi Serie A. Total saat ini, ia sudah berhasil mengantongi delapan gol. Dan disusul oleh Ricardo Orsolini. Saat ini ia juga sudah tampil impresif dan memberikan kontribusi baik bagi Bologna.

Sepanjang musim ini, ia sudah bermain selama 33 pertandingan dan total gol yang diciptakannya saat ini mencapai Sembilan gol.

AC Milan Harus Mengawasi Pemain Bologna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top