AC Milan Gulingkan Bologna Dengan Skor Telak 5-1

AC Milan Gulingkan Bologna Dengan Skor Telak 5-1

Partai di pertandingan AC Milan vs Bologna kini menuai banyak drama seru yang terjadi, yang pada akhirnya kini AC Milan bisa keluar menjadi pemanang atas pertandingan tersebut. AC Milan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 5-1.

Kemenangan AC Milan pastinya sukses dilakukan oleh punggawa punggawa yang dipunyainya. Dengan berjalannya pertandingan. Gol pertama dari Milan dibuka oleh Alexis Saelemaekers pada menit ke 10, dan berlanjut melalui sepakan dari Hakan Calhanoglu pada menit ke 24.

Dalam akhir babak pertama, Bologna akhirnya mampu untuk membuka gol pertamanya melalui kaki Takehiro Tomiyasu di menit ke 44. Dalam babak kedua, AC Milan masih dapat mendominasi dari pertandingan tersebut dan membuahkan gol.

Milan Sangat Konsistensi

Pada menit ke 49, Ismael Bennacer akhirnya bisa membuat sebuah catatan gol di menit ke 49 dan Ante Rebic pada menit ke 57. Hingga akhir dari pertandigan permainan dari AC Milan masih tetap mendominasi dengan sebuah gol di Injuries Time dari Davide Calabria.

AC Milan Saat ini sudah melakoni tujuh pertandingan dari laga lanjutan Serie A yang sempat tertunda karena pandemic. Hasil positif tertuai untuk AC Milan dengan kemenangan lima kali, seri dua kali dan belum sama sekali mengalami kekelahan.

Memang diketahui, penguasaan bola dari menit pertama Bologna jauh lebih unggul daripada AC Milan. Dengan totoal presentase 53%. Akan tetapi AC Milan lebih menguatkan di setiap kesempatan mereka bisa melakukan serangan dan membuat tembakan ke gawang Bologna.

Pemain Baru 11 Pertandingan

Nampaknya kini bukan hanya dari pemain senior saja yang bisa memeberikan catatan gol kepada gawang lawan. Melainkan pemain baru yang mereka miliki yaitu Saelemaekers. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini sudah bisa memberikan kontribusi terbaiknya.

Gol dari Saelemaekers ini juga menjadi salah satu gol perdana dari 11 penampilan yang sudah ia jalani di pertandingan. Ia juga dibilang masih baru bergabung di awal tahun 2020 ini. Gol kedua tercipta karena blunder dari kipper Lukasz Skorupski, dan dirampungkan oleh Calhanoglu berubah menjadi 2-0.

Dalam babak pertama pun, Milan juga nyaris bisa mencetak gol ketiganya. Akan tetapi masih gagal dilakukannya. Tembakan dari luar kotak pinalti oleh Franck Kessie masih mengenai tiwang gawang oleh AC Milan. Dan berlanjut di babak kedua, AC Milan tetap mendominasi di pertandingan.

AC Milan Gulingkan Bologna Dengan Skor Telak 5-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top