AC Milan dan Calhanoglu Belum Sepakat Terkait Gaji

AC Milan dan Calhanoglu Belum Sepakat Terkait Gaji

Gelandang serba bisa AC Milan, Hakan Calhanoglu masih belum juga memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Seperti diketahui kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021, artinya Calhanoglu bisa membuka pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2021 mendatang.

Kubu AC Milan bukannya tidak berupaya apapun. Dikabarkan oleh Gazzeta delo Sport, Rossoneri telah mengajukan penawaran kontrak dengan kenaikan gaji satu juta euro, yang membuat Calhanoglu akan mengantongi 3,5 juta euro per musim. Namun pemain Timnas Turki tersebut diklaim meminta gaji hingga 5 juta euro per musim di luar bonus. CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengakui jika pembicaraan masih terus berlanjut antara kedua pihak.

Jika negosiasi tidak kunjung menemui titik temu, tidak mengejutkan jika Calhanoglu merapat ke klub lain musim depan. Saat ini dirinya sudah berada dalam pengawasan raksasa Premier League, Man United.

Calhanoglu sendiri sudah bergabung dengan Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017 silam. Sejak saat itu dirinya sudah bermain di 149 laga dengan torehan 29 gol dan 45 assist. Musim 2020/21 ini dia tetap jadi andalan pelatih Stefano Pioli dengan catatan enam gol dan sembilan assist dari 20 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top