BerandaLiga ItaliaAC Milan Capai Kesepakatan dengan Mike Maignan

AC Milan Capai Kesepakatan dengan Mike Maignan

Raksasa Serie A Italia, AC Milan bergerak cepat dalam mempersiapkan musim 2021/22. Kubu Rossoneri dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan dari kiper tangguh Lille, Mike Maignan yang akan bergabung ke San Siro musim depan.

Kabar ini datang langsung dari jurnalis Italia, Gianluca di Marzio. Di Marzio mengutarakan apabila AC Milan dan Lille telah mencapai kata sepakat di angka 15 juta euro untuk kiper Timnas Prancis tersebut. Maignan juga dijadwalkan untuk menjalani tes medis pekan ini dan akan segera diresmikan sebagai pemain AC Milan.

Kedatangan Maignan sekaligus memastikan kepergian kiper asal Italia, Gianluigi Donnarumma. AC Milan diklaim enggan memperpanjang kontrak pemain 22 tahun tersebut yang akan habis pada 30 Juni mendatang. Maignan pun akan langsung menggantikan posisi Donnarumma sebagai kiper utama.

Harga 15 juta euro jelas merupakan harga yang cukup murah untuk pemain sekelas Maignan. Kiper 25 tahun tersebut tampil gemilang musim ini dan berperan membawa Lille menjuarai Ligue 1 2020/21. Produk akademi PSG tersebut mencatatkan 21 clean sheets dari 38 laga Ligue 1 musim ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini