AC Milan Bakal Permanen Status Simon Kjaer ?

AC Milan Bakal Permanen Status Simon Kjaer ?

Nampaknya AC Milan akan mempermanenkan status Simon Kjaer. Hal tersebut dikarenakan Stefano Pioli yang sempat memberi kode pada klubnya. Ia memberi pujian pada pemain berposisi bek tersebut.

Seperti diketahui, pada musim dingin kemarin AC Milan mendatangkan Simon Kjaer. Mereka mendatangkannya dari Sevilla dengan status pinjaman. Mereka mendatangkan sang pemain dikarenakan ketika itu mereka mengalami krisis lini belakang.

Namun ia dipinjam hanya dengan semusim saja. Sehingga, sang pemain akan hengkang dari San Siro setelah kompetisi musim ini berakhir.

Sejak didatangkan Milan, pemain berusia 31 tahun ini langsung beradaptasi dengan cepat. Sebab, ia sebelumya sudah kenal dengan kompetisi Serie A. Sang pemain sempat membela Palermo, AS Roma, dan Atlanta. Hal tersebut yang membuatnya tidak asing dengan atmosfer Italia.

Pujian pada Simon Kjaer

Penampilan Simon Kjaer terus menerus menunjukkan perkembangan. Sehingga ia kerap mendapat kepercayaan dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Sang pemain membuat sebuah kerjasama yang baik dengan Alessio Romagnoli.

Penampilan apik tersebut mendapat pujian dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dengan Stefano Pioli. Menurutnya, duet Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli menjadi pasangan yang hebat. Keduannya memiliki kontribusi yang sangat mengaggumkan.

“Ia merupakan pemain yang hebat. Bersama Romagnoli, membentuk sebuah pasangan yang luar biasa. Mereka memiliki komunikasi dengan baik. Kemudian kontribusi keduannya memberi hasil yang bagus,” buka Stefano Pioli yang dilansir dari Football Italia.

AC Milan Bakal Permanen Status Simon Kjaer ?

“Namun saya selalu yakin bahwa kerja keras para pemain di depan dan belakang juga sangat penting,” imbuh Stefano Pioli.

Sebelumnya, Simon Kjaer sempat memberikan kode untuk bertahan di Milan. Kemudian Milan sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkannya. Kode tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Mikkel Beck.

Bertahan di AC Milan

“Ya, dia merasa senang bisa berada di Milan. Ia akan gembira apabila musim depan bertahan di Milan. Saya sangat yakin dengan itu. Sebab, Milan mempunyai opsi untuk menebusnya dari Sevilla,” kata Mikkel Beck.

“Kami berharap penampilan Simon Kjaer tetap positif dan konsisten. Dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya pada Milan. Sehingga Milan bisa mempertahankannya pada musim depan,” imbuh Mikkel Beck.

Sementara itu, Simon Kjaer sendiri telah tampil sebanyak 11 kali bersama AC Milan di semua kompetisi. Pemain asal Denmark tersebut mengoleksi 7 pertandingan diantaranya di Serie A.

Besar kemungkinan sang pemain akan dipermanenkan oleh Milan. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang sangat apik di lini belakang. Kemudian membawa Milan meraih kemenangan.

AC Milan Bakal Permanen Status Simon Kjaer ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top