AC Milan Akan Datangkan Icardi di Bulan Januari 2021

AC Milan Akan Datangkan Icardi di Bulan Januari 2021

Bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun raksasa Serie A, AC Milan, sudah mulai mempersiapkan target mereka. Adalah sosok striker asal Argentina, Mauro Icardi, yang diklaim menjadi buruan utama Rossoneri pada bursa transfer mendatang. Menurut laporan AS, Icardi diproyeksikan untuk menjadi solusi jangka panjang bagi Zlatan Ibrahimovic yang sudah menginjak 39 tahun. Saat ini Milan hanya punya dua striker murni, yakni Zlatan dan Rafael Leao.

Seakan gayung bersambut, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa agen Icardi, Wanda Nara, ingin membawa pemain 27 tahun tersebut kembali ke Italia. Namun, hal itu nampaknya tidak akan mudah, mengingat PSG baru saja mempermanenkan status Icardi di Parc des Princes dengan mahar 50 juta euro pada Juli 2020 lalu. Sebelumnya, dirinya berstatus pinjaman dari Inter Milan sepanjang musim 2019/20. Kontraknya pun masih berlaku hingga 2024.

Seperti diketahui, sebelum hengkang ke PSG pada musim panas 2019, Icardi merupakan striker andalan rival sekota AC Milan, yakni Inter Milan. Dia bermain di Guiseppe Meazza selama kurun waktu 2013 hingga 2019, sebelum konflik dengan manajemen membuatnya dilepas ke Paris. Statistiknya bersama PSG pun cukup baik, dengan total 22 gol dari 38 penampilan sejauh ini.

AC Milan memang sangat membutuhkan striker tambahan, mengingat Rafael Leao lebih banyak dimainkan sebagai winger. Di sisi lain, sosok Zlatan memang sangat produktif sejauh ini dengan enam gol dari tiga laga Serie A. Namun, faktor usia membuat pihak Rossoneri bersiap jikalau kebugaran Ibra akan berkurang di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top