Absennya Penonton Jadi Biang Kekalahan Paris Saint-Germain

Absennya Penonton Jadi Biang Kekalahan Paris Saint-Germain

Finalis Champions League 2019/20, Paris Saint-Germain, mengawali perjalanan mereka di kompetisi musim ini dengan mengecewakan. Bermain di Parc des Princes, Kylian Mbappe dkk justru tumbang 0-1 dari Manchester United.

Dua gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, hanya bisa dibalas gol bunuh diri Anthony Martial. Padahal, Les Parisiens jauh lebih unggul dari segi penguasaan bola.

Hasil tersebut membuat sang pelatih, Thomas Tuchel, turut berpendapat. Dia merasa perbedaan atmosfer akibat kosongnya stadion, memberikan efek negatif terhadap timnya.

“Sudah jelas bahwa kami harus meningkatkan gaya bermain kami. Kami sangat kecewa pada diri kami, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengeluh,” ujar Tuchel seperti dilansir oleh beIN Sports.

“Selain itu, sangat sulit ketika Anda harus bermain tanpa penonton. Atmosfer yang tersaji tidaklah sama, apalagi ini Champions League. Itu satu alasan, meskipun bukan yang utama,” tutupnya.

Kekalahan dari Man United sekaligus mengakhir rentetan kemenangan PSG di lima laga sejak 17 September silam. Kini Tuchel harus mempersiapkan skuatnya untuk kembali berlaga di Ligue 1 kontra Dijon pada 25 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top