BerandaLiga SpanyolAbsen 10 Bulan, Ansu Fati Kembali Perkuat Barca

Absen 10 Bulan, Ansu Fati Kembali Perkuat Barca

Setelah melalui 10 bulan terakhir menepi dan memulihkan diri dari cedera lutut, Ansu Fati akhirnya kembali ke skuat Barcelona untuk pertandingan kontra Levante.

Pelatih Ronald Koeman boleh bernapas lega setelah masalah badai cedera di lini serangnya sedikit teringankan dengan kembalinya sang pemain berusia 18 tahun untuk laga kontra Levante.

Kekurangan opsi di departemen lini serang telah membuat Barca gagal meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir, dan itu perlu diperbaiki ketika menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (26/9) malam WIB.

Ansu Fati kembali ke skuat setelah melalui 10 bulan, alias 322 hari, sejak terakhir kali memperkuat Barcelona, pada tanggal 7 November 2020 lalu. Dilansir situs resmi klub, ia mengalami cedera lutut dalam pertandingan kontra Real Betis.

Sang penyerang sayap timnas Spanyol telah memperkuat Barcelona sejak musim 2019/2020 dengan mencetak total 13 gol dan tiga assist, memecahkan berbagai rekor untuk pemain seusianya hingga disebut sebagai salah satu prospek terbaik di dunia sepak bola.

Dia bahkan diberikan nomor punggung keramat, yaitu nomor 10, yang kosong semenjak Lionel Messi hijrah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Absen 10 Bulan, Ansu Fati Kembali Perkuat Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini