Aaron Evans Belum Dapat Panggilan dari PSS Sleman

Aaron Evans Belum Dapat Panggilan dari PSS Sleman

Aaron Evans tengah menjalani latihan mandiri di negaranya, Australia. Hingga kini, bek PSS Sleman ini belum mendapatkan panggilan timnya. Manajemen mengaku masih menunggu hasil manager meeting sebelum mengumpulkan pemainnya.

PSSI sudah memastikan Liga 1 dilanjutkan 1 Oktober mendatang. Kini, beberapa klub tengah berlomba-lomba untuk segera menggelar latihan. Namun, hal ini belum dilakukan oleh manajemen PSS Sleman. Hal ini sebagaimana disampaikan legiun asingnya, Aaron Evans.

Aaron Evans yang tengah berada di Australia mengaku belum mendapatkan panggilan. Meski demikian, ia mengaku tetap rutin melakukan latihan mandiri. Ia terus menjaga kebugaran fisik sembari menunggu keputusan manajemen PSS.

“Saya sekarang masih sangat sibuk. Saya banyak melakukan pelatihan individu, membaca, dan mempelajari banyak hal baru. Saya juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecil saya,” ujar Aaron Evans sebagaimana dikutip laman resmi Liga Indonesia.

“Saya masih menanti panggilan dari klub saya, PSS Sleman. Mereka belum memberi tahu kapan saya harus kembali (ke Indonesia),” imbuhnya.

Komentari Lanjutan Kompetisi

Lebih lanjut, Aaron Evans juga menyampaikan pendapatnya mengenai lanjutan kompetisi. Menurutnya, sisa laga Liga 1 nanti harus menerapkan protokol kesehatan. Hal ini harus dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya harap liga dilanjutkan dengan struktur yang bagus. Selain itu, harus disiapkan agar semua klub merasa aman melalui pandemi ini. Jadi menurut saya, mengikuti protokol kesehatan adalah hal terbaik,” ucap Aaron.

Aaron juga mengapresiasi keputusan untuk menggelar laga tanpa kehadiran penonton. Menurut eks pemain Barito Putera ini, opsi tersebut merupakan pilihan yang bijak. Sebab, menggelar pertandingan dengan penonton berisiko terjadi penularan virus Corona.

Aaron Evans Belum Dapat Panggilan dari PSS Sleman

“Saat ini, semua liga juga menggelar pertandingan tanpa penonton. Ini mungkin akan dilaksanakan hingga wabah Corona berakhir,” ujar pemain yang sempat berkostum PSM Makassar ini.

Manajemen Tunggu Manager Meeting

Menanggapi hal tersebut, sebelumnya manajemen PSS telah menyatakan sikap. Mereka menunggu hasil manager meeting sebelum mengambil kebijakan. Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna.

Menurut Hempri, persoalan mengenai teknis kompetisi akan dibahas dalam rapat tersebut. Sehingga hasilnya bisa menjadi patokan manajemen untuk menentukan langkah.

“Semua hal yang menyangkut persiapan PSS, akan kami lakukan usai manager meeting. Ini akan menjadi patokan kami saat menggelar rapat internal manajemen,” ujar Hempri Suyatna.

Namun, Hempri mengaku selalu menjalin komunikasi dengan pemain dan pelatih. Kemudian, ia juga memastikan PSS akan tetap bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

Aaron Evans Belum Dapat Panggilan dari PSS Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top