BerandaEuro 2020Locatelli Tetap Doakan Verratti Cepat Sembuh dari Cedera

Locatelli Tetap Doakan Verratti Cepat Sembuh dari Cedera

Dapat kesempatan bermain karena Marco Verratti mengalami cedera, Manuel Locatelli ternyata tetap mendoakan agar gelandang Paris Saint-Germain itu cepat sembuh dari cedera.

Locatelli memang dimainkan oleh Roberto Mancini dalam dua pertandingan Italia di fase grup Euro 2020. Hal itu dikarenakan gelandang andalan mereka, Verratti mengalami cedera lutut.

Keputusan itu tidak salah, Locatelli mampu bersinar dan pertandingan kontra Swiss. Dia menjadi man of the match dengan mencetak dua gol serta membawa Italia menang 3-0.

“Penghargaan man of the match ini untuk semua rekan-rekan setim. Saya salah satu yang termuda di sini dan mereka semua sudah banyak membantu saya,” katanya kepada Football Italia.

Meski mendapat kesempatan main karena Verratti cedera, Locatelli berharap gelandang berusia 28 tahun itu segera pulih dan bermain kembali.

“Saya berharap sekarang, Marco bisa pulih secepat mungkin dan bermain untuk kami lagi. Semuanya ada di tangan pelatih soal starting line-up,” tutupnya lagi.

Kemenangan 3-0 atas Swiss tadi malam membuat Italia kini sudah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Mereka hanya tinggal menghadapi Wales saja di laga terakhir.

Locatelli Tetap Doakan Verratti Cepat Sembuh dari Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini