3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

Belakangan ini, Arsenal dikabarkan ingin mempertahankan Dani Ceballos. Akan tetapi, hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi klub asal London itu.

Seperti diketahui, Dani Ceballos merupakan pemain Real Madrid. Namun sang pemain tidak mendapat tempat di Real Madrid. Kemudian sang dilepas ke Arsenal pada musim 2019/2020 dengan status pinjaman.

Sang pemain berhasil tampil apik bersama Arsenal. Pada musim ini, ia tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain mencetak 2 gol dan 2 assist.

Mikel Arteta mengakui ketertarikan pada Dani Ceballos. Pelatih Arsenal tersebut berharap sang pemain dipermanen pada musim ini. Akan tetapi, ketertarikan pada sang pemain cukup sulit. Sebab, tidak hanya Arsenal yang berminat pada sang pemain.

Namun jika tidak bisa mempertahankan Dani Ceballos, maka Arsenal harus mencari gelandang baru. Berikut sejumlah pemain yang harus dipertimbangkan Arsenal. Diantaranya :

3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

Carlos Soler

Carlos Soler disebut sebagai pemain hebat. Ia bisa bermain sebagai sayap kiri dan sayap kanan. Bahkan ia juga bisa menjadi gelandang tengah. Kemajuannya di Valencia membuat Mikel Arteta jatuh hati.

Meski usianya masih muda, yakni 23 tahun, namun catatanya bersama Valencia sungguh mengaggumkan. Dia sudah menjadi pemain utama Valencia dan bermain sebanyak 100 pertandingan.

Akan tetapi, pihak Valencia sudah memasang klausul rilis sang pemain pada Desember lalu. Mereka memagari Carlos Soler sebesar 150 juta euro.

Kemudian dikarenakan pandemi yang membuat finasial mereka menurun signifikan. Sehingga, mereka rela untuk melepas pemainnya tersebut.

3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

Houssem Aouar

Siapa yang tidak kenal dengan Houssem Aouar. Dia merupakan gelandang berbakat yang dimiliki Lyon. Bahkan namanya sudah dikenal oleh banyak klub top Eropa. Tidak sedikit klub yang berniat untuk membajaknya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Ia disebut sebagai gelandang serba bisa. Bahkan ia disebut akan semakin berkembang dibawah tangan dingin Mikel Arteta. Usianya yang masih 21 tahun, bakal memiliki masa depan cerah di Arsenal. Selain itu, juga menjadi penerus Dani Ceballos.

3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

Joe Willock

Pemain Arsenal muda satu ini, kemampuannya sudah tidak perlu diragukan. Sebab, ia sudah diturunkan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Ia juga memiliki peran berbeda-beda selama di Arsenal.

Memang Joe Willock belum menjadi starter di Arsenal. Akan tetapi, kepergian Dani Ceballos membuat sang pemain akan mendapat banyak kesempatan pada musim depan. Bahkan ketika menjadi starter, ia tampil sangat mengesankan dengan umpan yang apik.

3 Pemain Pengganti Dani Ceballos di Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top